24.4 C
Indonesia
More

    Berpotensi Jadi Bencana, Camat Dawuan Pangkas Pohon

    SUBANG, GALAGALA.ID,-Beberapa pohon berukuran besar yang berada dipinggir jalan di wilayah Kecamatan Dawuan, terutama di Desa Rawalele. Terlebih kerap mengganggu jaringan listrik PLN terpaksa dipangkas ranting-rantingnya.

    Camat Dawuan, Yuli Merdekawati, S.Sos yang selalu cepat tanggap atas laporan warganya, Rabu (15/2/2023) tampak mengawal petugas dari BPBD, Dinas Perhubungan dan UPJ PT PLN Subang. “Selain ada laporan warga dan Kepala Desa Rawalele, pohon tersebut sudah tua dan berpotensi tumbang sehingga perlu dipangkas agar meminimalisir dampak kecelakaan yang merugikan semua pihak,” katanya.

    Untuk itu setiap potensi yang membahayakan harus segera ditanggulangi. Camat Dawuan pun melakukan koordinasi dengan sm Pemdes Rawalele, BPBD, Dinas Perhubungan Subang, PLN dan warga masyrarakat di RT.007/RW.006 Desa Rawalele.

    “Alhamdulillah sejak pagi beberapa pohon yang berpotensi tumbang sudah diberikan. Terima kasih tentubya kepada Pa Kadishub, Pa Kalak BPBD dan seluruh tim untuk layanan secepat kilatnya membantu Pemdes Rawalele dalam percepatan pengurangan potensi bencana,” ungkap Yuli

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles