20.4 C
Indonesia
More

    Diduga Pipa Gas Pertamina Terbakar di Rest Area KM 86 Astra Tol Cipali

    Galagala.Id, Pabuaran,- Diawali dengan suara ledakan hingga muncul api besar dari sebuah sumur yang berada di Rest Area KM 86 Astra Tol Cipali, tepatnya di belakang KFC yang masuk wilayah Kecamatan Pabuaran, Subang, Rabu (26/4/2023) sekira pukul 08.00wib.

    Diduga ledakan dan api berasal dari jaringan pipa gas milik Pertamina yang ada di area tersebut. Kebakaran pun kini sedang dalam penanganan petugas Damkar Satpoldam Subang serta petugas yang dari Astra Toll Road-Cipali serta pertigaan kepolisian yang sedang bertugas Ops. Ketupat Lodaya 2023.

    “Kita masih berusaha melakukan pemadaman, ” kata Kabid.Damkar Satpoldam Suban, Dede Rosmayandi. Pihak pun begitu mendapat laporan langsung menuju lokasi dengan pengawalan karena kebetulan di Tol Cipali sedang berlangsung sistem one way.

    Belum diketahui pematik kebakaran yang diduga berasal dari pipa milik Pertamina ini, termasuk apakah ada korban jiwa. Sebab, menurut informasi sebelumnya di sana ada sebuah lobang atau sumur dan disuruh untuk ditutup. Namun tiba-tiba terdengar ledakan dan muncullah kobaran api.

    Coorkom PT Lintas Marga Sedaya, Asri F yang dihubungi membenarkan adanya kejadian in. Tetapi bukan bangunan. “Bukan kebakaran bangunan Pak, ini sedang kami selidiki. Nnti aku infokan lebih lanjut ya Pak,” katanya singkat.

    Dari pihak terkait dalam hal ini kepolisian maupun PT Pertamina belum bisa dihubungi.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles