23.4 C
Indonesia
More

    Di Subang Kegembiraan Persib Juara hingga Tengah Malam

    SUBANG,Galagala.Id,-Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Subang Rosnelly, SKM hadir secara langsung dalam kemeriahan Nobar Akbar “Mapag Juara Persib Bandung” di Alun-Alun Subang, Jumat (31/05/2024).

    Pertandingan yang mempertemukan Persib Bandung melawan Madura United dalam ajang Final Leg-2 Championship Series BRI Liga 1 di mana Persib Bandung mengantongi keunggulan dengan menang 3-0 pada Leg 1 yang lalu.

    Selanjutnya Dr. Imran memohon doa dari seluruh hadirin untuk Muhammad Idham siswa SMP Negeri 6 Subang yang menjadi korban pengeroyokan dan saat ini tengah dirawat secara intensif di RS Hamori. Dr. Imran berharap kejadian serupa tidak terulang kembali.


    “Sebelum kita menonton , saya juga mohon doa kepada seluruh yang hadir ada anak kita murid SMP 6 Subang muhammad Idam sedang terbaring di RS Hamori karena dikeroyok. Saya berharap hal itu tidak terulang,” ujarnya.

    Terakhir Dr. Imran menegaskan seluruh masyarakat untuk menjaga ketertiban, keamanan, dan kebersihan selain karena alun-alun adalah milik warga dan wajib dijaga tetapi juga agar seluruh penonton yang hadir termasuk yang membawa anak merasa aman dan nyaman hingga kembali ke rumah nanti.

    “Saya himbau seluruh masyarakat menjaga ketertiban ketentraman kebersihan karena Subang milik kita bersama. Saya minta kembali dari alun-alun tetap tertib dan nyaman. Jangan sampai ada kejadian yang tidak kita inginkan. Seluruh penonton yng hadir membawa anak-anak dan keluarga tolong dilihat betul jangan sampai terpisah. Jaga keselamatan diri masing-masing.” pungkas Imran.

    Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang menggelar Nonton Bareng (Nobar) pertandingan leg kedua Final Championship Liga 1, Madura United vs Persib, Jumat malam (31/5/2024). 

    Demikian pula kemeriahan Nobar terpantau dibeberapa tempat. Termasuk di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang menggelar Nonton Bareng (Nobar) pertandingan leg kedua Final Championship Liga 1, Madura United vs Persib.

    Acara Nobar pertandingan Madura United vs Persib ini berlangsung di Kantor KONI Subang Jln.A Nata Sukarya, Kelurahan Pasirkareumbi, Kecamatan/Kabupaten Subang, Jawa Barat dihadiri  langsung oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati, Bendahara Umum KONI Subang, H.Ahmad Sobari, dan para pengurus KONI Subang lainnya. Tak terkecuali juga masyarakat di lingkungan kantor KONI Subang.

    Selama pertandingan 90 menit lebih Madura melawan Persib berlangsung cukup menegangkan. Membuat suasana nobar di KONI Subang berlangsung semarak dengan teriakan -teriakan .

    Ketua Umum KONI Subang, Asep Rochman Dimyati melalui Bendahara Umum KONI Subang, H.Ahmad Sobari mengatakan acara nobar Persib melawan Madura  ini sebagai media silaturahmi pengurus KONI Subang dan masyarakat subang.

    Ternyata usai Nobar, warga terutama para pemuda banyak yang melampiaskan kegembiraannya dengan kompoy dan ada juga yang nongkrong hingga Tengah malam.

    Namun demikian, aparat kepolisian berusaha melakukan pengawasan dan pembubaran. (Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles