23.4 C
Indonesia
More

    Danseskoau Kukuhkan Kesenatan Dalam Acara Dining In Pasis Seskoau A-61

    Lembang, Galagala,Id,-Komandan Seskoau, Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr. (Han)., resmi mengukuhkan kesenatan Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-61 TP 2024 dalam acara Dining In, bertempat di Gedung Grha Widya Dirgantara Seskoau, Lembang Bandung Barat. Senin (19/2/2024).

    Danseskoau saat mengukuhkan senat Pasis Seskoau Angkatan ke-61 TP 2024

    Pengukuhan senat Pasis Seskoau Angkatan ke-61 TP 2024 ini dirangkai di dalam acara Dining In yang merupakan salah satu tradisi pendidikan Seskoau sebagai pembekalan para Pasis beserta istri guna mengenal dan mempraktikkan tata cara makan internasional dalam suatu jamuan resmi kenegaraan maupun internasional untuk mendukung tugas-tugas di masa mendatang.

    Dalam Sambutannya Danseskoau menyampaikan bahwa pada acara tradisi ”Dining In” ini, kepengurusan Senat Pasis Seskoau Angkatan ke-61 TP 2024 telah saya kukuhkan, dengan ditandai pengalungan medali kepada Ketua Senat terpilih, yang juga berarti dimulainya masa kerja kepengurusan Senat Pasis Seskoau Angkatan ke-61.

    “Dengan telah dikukuhkannya kepengurusan senat, saya berharap Ketua Senat beserta jajarannya dapat menyusun program kerja yang bersinergi dengan kegiatan program pendidikan Seskoau dan pada muaranya dapat membawa nama baik Seskoau Angkatan ke-61” ungkap Danseskoau.

    Lebih lanjut disampaikan Danseskoau bahwa kesenatan Pasis merupakan organisasi yang dibentuk sebagai bagian dari proses pembelajaran berorganisasi dan kepemimpinan bagi para Pasis. Sehingga melalui organisasi kesenatan ini, dapat dijadikan sarana untuk menjalin hubungan yang harmonis dan saling mengisi antara Pasis dengan Lembaga Seskoau.

    “Oleh karena itu saya berharap sebagai pengurus senat, kalian akan dapat melaksanakan peran, fungsi, tugas, wewenang dan tanggung jawab secara profesional dan proporsional sehingga keberadaan senat dapat dirasakan manfaatnya baik bagi para Pasis sendiri maupun lembaga, selama pendidikan berlangsung” harap Danseskoau.

    Turut hadir mengikuti acara Dining In, Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Mira Eding Sungkana, Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., beserta Wakil ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Siswanti Tahyodi, Kakordos Seskoau Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., Para Pejabat Seskoau, Dosen dan Patun Seskoau serta para pengurus PIA Ardhya Garini CBS Seskoau.(Pen/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles