23.4 C
Indonesia
More

    Dankoharmatau:  Kenaikan Pangkat  Bukanlah Sesuatu yang  Otomatis dan Mudah

    Bandung,Galagala.Id,-Kenaikan pangkat pada hakekatnya bukanlah sesuatu yang otomatis dan mudah untuk didapatkan, melainkan sebuah penghargaan atas pengabdian, loyalitas, semangat kerja juga jerih payah serta prestasi yang telah dicapai.

    Hal tersebut disampaikan Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI AU (Dankoharmatau), Marsda TNI Oki Yanuar, S. T.,  saat menerima laporan kenaikan pangkat perwira, di ruang kerja Dankoharmatau, Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung,  Senin (01/4/2024).

    Kenaikan pangkat  juga terkandung tuntutan untuk terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam menjawab tantangan tugas yang semakin kompleks.

    Di samping itu, kenaikan pangkat harus dijadikan momentum untuk berintrospeksi diri terhadap apa yang selama ini telah dilakukan dan kemudian menentukan target baru serta semangat baru dalam pengabdian tugas pada jenjang yang lebih tinggi.

    “Bagi perwira yang telah mendapat kenaikan pangkat agar lebih mawas diri dan menjadikan momentum ini, sebagai pendorong untuk lebih meningkatkan karya, kinerja, dan pengabdian demi keberhasilan pelaksanaan tugas pokok,” tegasnya.

    Selain itu sebagai seorang perwira harus selalu berpikir kreatif dan inovatif dalam pelaksanaan tugas dan dapat menemukan hal-hal baru serta mampu menyelesaikan beragam permasalahan yang ditemui di satuan kerja. Untuk itu tetaplah berpegang teguh pada keyakinan bahwa kenaikan pangkat yang saudara-saudara terima ini sebagai suatu amanah yang patut dipertanggungjawabkan tidak hanya pada kedinasan, melainkan terlebih kepada Tuhan Yang Maha Esa dan untuk menghasilkan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara.

    Hadir pada kesempatan tersebut Wadan Koharmatau, Marsma TNI Talawide, S.T., Ir Koharmatau, Marsma TNI I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr.(Han), para Direktur dan pejabat Koharmatau.
    (Pen/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles