29.4 C
Indonesia
More

    Dalam Waktu Singkat Pencuri Tablet di SD Leles Ditangkap Polisi



    JAJARAN Polsek Sagalaherang yang di pimpin langsung Kapolsek Sagalaherang Iptu H.Irfan berhasil mengamankan pelaku pencurian 12 Tablet fasilitas milik Sekolah SD Leles Sagalaherang Subang.


    Kapolsek Sagalaherang Iptu H.Irfan mengatakan pada hari Sabtu Tanggal 26 Nopember 2022 Sekitar jam 13.00 Wib, Polsek Sagalaherang menerima laporan bahwa pihak SD Negeri Leles Kecamatan Sagalaherang Kabuoaten Subang telah kehilangan 12 (dua belas) tablet Merk Mito yang merupakan inventaris SD Negeri Leles.

    Lanjut Irfan Polsek Sagalaherang setelah melakukan olah TKP kemudian melaksanakan Patroli Cyber di akun Facebook Jual Beli dan didapatkan ada yang memposting Jual Tablet dengan Merk dan spesifikasi yang mirip. Setelah akun Facebooknya berhasil diidentifikasi kemudian mengarah ke pelaku.Tegasnya

    Irfan menambahkan sekira pukul 21.00 Wib Kapolsek Sagalaherang bersama Kanit Reskrim dan Anggota Polsek Sagalaherang melaksanakan penangkapan terhadap Pelaku dan berhasil mengamankan 9 (sembilan) Tablet Merk Mito.

    “Saat ini masih dalam pengembangan pelaku dan pencarian Barang Bukti Tablet yang belum ditemukan,”jelasnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles