23.4 C
Indonesia
More

    Sukses Polsek Subang Gelar Lomba Menggambar di Trotoar

    Perlombaan menggambar dalam memperingati hari Anak Sedunia oleh  jajaran polsek Subang dinilai berhasil dan sukses. Lomba hasil   kerjabareng dengan  Sanggar Happy Drawing ini  memperebutkan Piala Kapolres Subang, di Cafe Trotoar Depan Mako Polsek Subang kota, Sabtu (26/11/2022).

    Yang menarik  dalam lomba mewarnai dan menggambar ini karena lokasi nya di atas trotoar jalan Darmodiharjo yang memang sampai saat ini tidak di pergunakan.

    Selain pilihan lokasinya di trotoar depan Mapolsek Subang juga lokasi nya pun dinaungi pohon rindang, dan sementara, hamparan karpet merah sepanjang 60 meter di gelar panitia untuk tempat duduk para peserta lomba menggambar.

    Tak hanya menggelar karpet merah saja, melainkan hiasan balon merah putih diatas panggung pertunjukan pun di pasang guna memeriahkan para peserta lomba menggambar, dan tentunya dimeriahkan penari jaipong cilik Kireina Balqis, demo silat dari siswa siswi SD IT MU & Badut Show membuat anak anak PAUD, TK & SD peserta lomba semakin semangat.

    Sedangkan dalam kegiatan ini di ikuti sebanyak 342 orang anakdari berbagai daerah di Kabupaten Subang, bahkan dari wilayah Pantura Subang pun hadir mengikuti perlombaan ini.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles