26.4 C
Indonesia
More

    Dahana Buka Kesempatan Talenta Penyanyi Remaja Subang di Singing Competition 2023

    Subang, Galagala.Id,-Dahana Singing Competition 2023, sebuah ajang pencarian bakat menyanyi untuk tingkat SMA dan sederajat di Kabupaten Subang Jawa Barat bakal digelar pertengahan Oktober mendatang.

    Acara tersebut diselenggarakan dalam Pekan TJSL Dahana 2023 sekaligus merupakan rangkaian peringatan HUT ke 57 PT Dahana m. Hal ini diungkapkan oleh Ketua TJSL PT Dahana, Eman Suherman dalam kesempatan siaran radio di Benpas FM Subang Jalan S Parman pada Selasa, 19 September 2023.

    Eman Suherman menuturkan, program Pekan TJSL Dahana sendiri akan berlangsung pada 16 – 20 Oktober 2023. Pihak panitia telah menyiapkan berbagai acara, mulai yang berkaitan dengan pendidikan, kesehatan, ekonomi, hingga apresiasi siswa berbakat.

    “Pekan TJSL Dahana merupakan program rutin tahunan yang diadakan menjelang HUT perusahaan. Program ini adalah bentuk komitmen perusahaan untuk maju dan berkembang bersama masyarakat, khususnya warga Subang. Kami berharap pada tahun ini akan semakin banyak masyarakat yang mendapatkan manfaat dari program Pekan TJSL ini,” ungkap Eman.

    Pada Pekan TJSL Dahana Tahun 2023, panitia menggelar lomba mewarnai dan pentas kreasi seni untuk tingkat PAUD dan Taman Kanak-kanak se-Kecamatan Cibogo, Penyuluhan dan Pemberian Makanan Tambahan untuk program pemberantasan stunting, senam bersama, BuRGer edisi spesial, Singing Competition, hingga Tabligh Akbar,

    Sementara itu, Panitia Dahana Singing Competition 2023, Muhamad Risky Ceaser menyampaikan pada siaran tersebut, kegiatan Singing Competition dipersembahkan untuk generasi muda Subang, tepatnya untuk pelajar SMA sederajat se-Kabupaten Subang. Melalui program ini ia berharap, timnya dapat menggali potensi suara emas yang ada di Kabupaten Subang.

    Persyaratan Dahana Singing Competition 2023 terdiri dari, Peserta merupakan pelajar SMA/sederajat se-Kabupaten Subang, Peserta mengisi link pendaftaran https://tinyurl.com/DHNSingingCompetition23, pada seleksi tahap awal (audisi) mengirim video bernyanyi 1 lagu dengan genre bebas tanpa alat musik pengiring dan dikirim ke panhut.dahana@gmail.com.

    “Kami berharap melalui ajang tarik suara ini, Kabupaten Subang dapat menemukan talenta penyanyi lagi, sebagaimana saat itu Subang berhasil melahirkan talenta seperti Tina Toon, Lilis Karlina, dan Nirwana Band, bukan tidak mungkin di masa yang akan datang akan lahir kembali penyanyi handal dari Subang,” ungkap Risky.

    Ia juga menyebutkan, para peserta yang lolos Babak Audisi akan dihubungi oleh panitia untuk tampil pada Babak Spectacular Show tanggal 19 Oktober 2023 di Kampus PT Dahana. Pemenang Grand Final akan mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan oleh panitia.(Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles