22.4 C
Indonesia
More

    Cegah Peredaran Narkotika, Satnarkoba Polres Subang Sosialisasi P4GN di SMAN 3

    Subang,Galagala.Id,-Sedikitnya  1.200 siswa siswi di SMAN 3 Subang mendapat penjelasan terkait Narkoba dengan berbagai jenis serta bahaya bagi kesehatan dan lingkungan, Jum’at (23/2/2024) di Lapangan Olahraga SMAN 3 Subang.

    Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Subang, AKP Heri Nurcahyo, SH yang ditemui usai memberikan sosialisasi bersama Iptu Hartono, Aiptu Darsono dan Briptu Ayu Lestari mengatakan, dengan adanya sosialisasi  P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba) di SMAN 3 bisa mencegah lebih dini adanya keterlibatan dan pengaruh penyalahgunaan.

    “Harapan kita agar siswa dapat  imun atau kekuatan  menolak peredaran gelap narkotika, dan kepedulian terhadap penyalahgunaan narkotika,” ujarnya.

    Menurut Heri, yang paling simpel para siswa termasuk guru cepat tanggap memberikan laporan dan mendukung upaya Satuan Reserse Narkoba dalam melaksanakan kegiatan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan Narkoba khususnya lingkungan sekolah.

    Hadir pada kesempatan itu Kepala Sekolah,  Hj. Rika Rachmita Sujatma, S.Pd., M.M dan Wakil Kepala  Kesiswaan, Mukti Wahyana, S.Pd serta para guru, sekaligus mensupport kegiatan dari Satreskoba Polres Subang.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles