29.4 C
Indonesia
More

    Cabor Woodball Subang Sudah Koleksi 2 Emas Satu Perak

    KONTINGEN Cabang Olahraga (Cabor) Woodball Kabupaten Subang kembali meraih tambahan koleksi medali emas kedua. Setelah sebelumnya pada Minggu(13/11/2022) memperoleh satu medali emas dari nomor Stroke Single Putri, Sitti.

    Sedangkan pada Senin (14/11/2022) pertandingan yang dipusatkan di Lapang Pusdikav Padalarang, Bandung Barat kembali menorehkan medali emas dan perak dari nomor Stroke Double Putra, Ivan Zakaria dan Muhammad Mega. Tentu saja keberhasilan mereka merupakan impiannya dan hasil pelatihan selama ini membuahkan hasil.

    Koorwil Kontingen KONI Kabupaten Subang Wilayah Bandung, Stenly mengaku bangga karena Woodball bukan tegolong olahraga yang dikenal masyarakat luas. Namun dengan prestasi ini dirinya berharap akan lahir bibit atlet dan banyak masyarakat Subang yang mulai memainkan olahraga yang merupakan pengembangan dari olahraga golf tersebut.

    “Semoga langkah yang baik memasyarakatkan olahraga Woodball di Kabupaten Subang lebih memasyarakat dan juaranya ada yang mewakili di kejuaraan PON mendatang,” ujarnya.

    Hal senada diungkapkan Bapak Asuh Cabor Woodball Subang pada Porprov XIV Jabar, Bambang terlihat gembira melihat anak angkatnya sudah berhasil meraih medali Emas. Padahal bukan Cabor yang dikenal lama sehingga harus diapresiasi.

    “Alhamdulillah dengan prestasi ini cukup menjanjikan untuk menambah raihan medali karena yang diperebutkan 10 medali emas. Kalau kita dapat setengahnya saja. Sudah lumayan melebihi target dari KONI yaitu 4 medali emas,” ungkap Bambang.








     

     




    .







    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles