26.4 C
Indonesia
More

    Bupati Subang Do’akan Segera Sembuh Kader Korban Kecelakaan


    BUPATI Subang, H. Ruhimat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, menjenguk kader kesehatan yang menjadi korban kecelakaan di Jalan Raya Subang-Purwakarta tepatnya di Wantilan, Cipeundeuy ke RS Abdul Radjak Purwakarta, Rabu (2/11/2022).


    Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang beserta Mimih menjenguk empat orang kader kesehatan yang dirawat di RS Radjak Purwakarta yaitu Siti Rohanah, Ernawati, Asep Diki, dan Rini dan menyampaikan turut prihatin serta menyatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang siap membiayai pengobatan yang tidak termasuk dalam klaim asuransi sekaligus menyampaikan santunan berasal dari Baznas Kabupaten Subang dan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.
    “Sing tabah. Tong mikiran biaya, insyaallah dibantos ku Pamarentah,”katanya.

    Kang Jimat berharap agar semua kader kesehatan yang menjadi korban kecelakaan dapat segera pulih dan dapat kembali mengabdi kepada masyarakat karena peran kader yang sangat penting.

    Saat menjenguk Asep Diki, dengan suasana haru Asep menyampaikan saat bertemu Kang Jimat sebelum kejadian ini berkeinginan untuk meminta Dudukuy, topi khas yang dipakai Kang Jimat. Kang Jimat yang mendengarnya dengan senang hati langsung memakaikan Dudukuy yang dipakainya kepada Asep.
    “Sing jadi jimat. Semoga lekas sembuh.” Ungkap Kang Jimat.

    Selain di RS Radjak Purwakarta, terdapat satu kader kesehatan korban kecelakaan lain yang dirawat di RS Rama Hadi Purwakarta yaitu Nur Syamsiah.

    Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Subang yang menjenguk Nur Syamsiah di RS Rama Hadi menyampaikan salam dari Kang Jimat serta berpesan untuk fokus pada pemulihan.

    Turut mendampingi Kang Jimat yaitu Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kadishub Subang, Kasatpoldam Subang, dan Pemerintah Desa Kalijati Barat.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles