25.4 C
Indonesia
More

    Marsda TNI Eddy Resmikan Lapangan Airsoft Gun Koharmatau

    KOMANDAN Koharmatau (Dankoharmatau) Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E.,M.M. meresmikan Lapangan Airsoft Gun Panther Koharmatau, bertempat di Makoharmatau Bandung. Selasa (1/11/2022).

    Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Pia Ardhya Garini Gab III Koharmatau, Ny. Agustin Eddy Supriyono, Ketua dan Pengurus Perbakin Kota Bandung, Marsda TNI (Purn) Tri Suryono, Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,M.I.Pol, Ir Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo, S.Sos serta para pejabat Koharmatau dan tamu undangan.

    Dalam sambutannya Dankoharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., menyampaikan rasa bangga karena Koharmatau kini telah memiliki lapangan Airsoft Gun yang cukup memadai untuk berlatih, bahkan dapat digunakan untuk berlomba. Mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan akan berguna dan bermanfaat bagi kita semua khususnya anggota Koharmatau. Jelasnya.

    Komandan berharap dengan adanya Lapangan Airsoft Gun Koharmatau ini dapat menjadi tempat pembinaan latihan secara berkelanjutan sehingga dapat menghasilkan bibit-bibit atlet menembak yang handal, dan berprestasi.

    Kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan tirai papan nama Airsoft Gun, pemotongan tumpeng dan diteruskan dengan demo pelaksanaan Airsoft Gun oleh profesional dari AA IPSC dan percobaan lapangan oleh para pejabat Koharmatau ditutup dengan ramah tamah.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles