24.4 C
Indonesia
More

    Balap Sepeda Subang Akhirnya Koleksi 3 Medali Emas

    BALAP Sepeda kategori  olympic teamsprint 1000 m pada Porprov XIV Jabar akhirnya menambah koleksi medali emas bagi Kontingen Kabupaten Subang pada pertandingan terakhir di Cimahi, Kamis (17/11/2022).

    Kemenangan tim pembalap yang terdiri dari   Rizqy novaldy, Raden rizky,dan Dewa hutomo. Disusul oleh tim Pangandaran serta ketiga Bogor. Sempat diprotes sehingga harus diadakan evaluasi dan penilaian sampai pukul 20.00 Wib ditetapkan oleh TD kedudukan hasil  kejuaraan tidak berubah.

    Salah seorang atlet Balap Sepeda Subang mengaku kemenangannya tersebut tidak lain atas dukungan dari semua tim ISSI Subang dan KONI subang. Ia pun menghaturkan terimakasih kepada KONI Subang dan ISSI Subang, yang sudah mendukungnya.
    “Ini merupakan emas ketiga buat Kabupaten Subang dari Cabor Sepedah ,” ujar Rizqy Novaldy.

    Hal yang sama dikatakan Dewa hutomo menambahkan, bahwa lawan untuk kategori olympic teamsprint 1000 m. Perlombaan di nomor ini cukup berat, apalagi atlet asal Kabupaten Pangandaran dan Bogor yang menjadi lawannya terus berdekatan.
    “Karena Kabupaten Bogor gudangnya sprinter, di sana bagus-bagus, Alhamdulilah hasil kerja sama tim kita bisa melewati trek di sini,” tambahnya..

    Sementara menurut Ketua ISSI Subang , Kombes Pol Purn H.Sugiyono kalau pihaknya akan terus mendukung dan membina atlet-atlet asal Kabupaten subang yang ikut berpartisipasi dalam ajang Porprov XIV Jabar atau next event lainya.
    “Tentunya kita sangat mendukung, di balap sepeda tadi alhamdulilah pecah 1 emas lagi  jadi total emas dari Cabor  balap sepeda kita dapat mendali 3 emas dan satu perunggu.


    Walaupun sempat ada komplen terkait kejuaraan namun setelah keputsan dari dewan juri mutlak tidak bisa d ganggu gugat. “Alhamdulilah kita tetap juara satu tidak ada masalah. kami sangat  bangga kepada semua pihak yang telah berhasil mensukseskan acara ini,” ucapnya.


    Untuk medali Perak di kategori  olympic teamsprint 1000 m tim Kab.Pangaandaran terdiri dari
    Adit,Asep, lucky  dan medali perunggu diraih Muhammad Fikri,Daiz Faizal, M Hafiz dari
    Kabupaten Bogor.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles