29.4 C
Indonesia
More

    Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Subang Gelar Jumat Curhat di Kedai Ranggawulung

    Subang, Galagala.Id,-Dalam rangka menyerap aspirasi kritikan dan saran serta tanya jawab terkait penanggulangan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guan kamtibmas) beserta jajaran Polres Subang, yang juga melibatkan masyarakat umum, Kapolres Subang pimpin giat Jumat Curhat di Kedai Ranggawulung Subang, Jumat, 19 Januari 2024 sekitar pukul 13.00 WIB.

    Giat Jumat curhat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang bersama Wakapolres Subang, Kapolsek Cibogo, Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kasat Narkoba, Kasi Propam, Kasat Binmas, Kasi Humas, beserta sejumlah Personel Polres Subang.

    Dalam giat tersebut Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan kalau dirinya datang ke tempat pertemuan untuk silahturahmi supaya lebih kenal dan akrab.

    “Saya baru berdinas selama 6 bulan di Polres Subang sehingga lebih dekat lagi,” katanya sambil mempersilakan kepada komunita yang hadir untuk bertanya atau memberi saran silahkan.

    Selain itu, Kapolres Subang juga memberi himbauan kepada undangan untuk tetap menjaga ketertiban dan kondusifitas wilayah terutama menjelang Pemilu 2024 yang kini sudah memasuki tahap Kampanye oleh peserta pemilu.

    “Saya berharap ketertiban harkamtibmas di Kabupaten Subang tetap terjaga bila ada keluhan atau laporan silahkan hubungi polres atau polsek setempat,” ungkap AKBP Ariek

    Selain memberikan Himbauan Kamtibmas, Kapolres Subang beserta PJU, dan Kapolsek Jajaran Polres Subang juga melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Dalam Rangka Menerima Aspirasi, Keluhan, Kritik dan Saran serta Tanya Jawab Terkait Guan Kamtimbas di Wilayah Polres Subang.

    Adapun kegiatan Jumat Curhat berisikan Saran dan Masukan kepada Polres Subang yaitu,

    1. Masyarakat mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi kepada Polres Subang.

    2. Meminta jajaran Polres Subang untuk bis sigap dalam segala bentuk laporan dari Masyarakat.(Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles