23.4 C
Indonesia
More

    Siswa Setukpa A-30 Laksanakan OJT di Satuan Kerja Lanud SMO

    SURAKARTA, Galagala.Id,– Menjelang upacara Praspa Siswa Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Angkatan ke-30, sebanyak 177 orang siswa melaksanakan On the Job Training (OJT) di satuan kerja Lanud Adi Soemarmo. Rabu (5/6/2024).

    Pelatihan ini disesuaikan dengan korps kejuruan masing-masing siswa, termasuk Siswa Mohamad Yasin dan Siswa Nurul yang melaksanakan OJT di Kantor Penerangan. Mereka mendapatkan kesempatan berharga untuk belajar langsung di bawah bimbingan Kepala Urusan Sejarah (Kaurjarah) Lanud SMO, Kapten Sus Teguh P.

    Selama pelatihan, para siswa dilatih untuk mengelola informasi, membuat publikasi, dan melakukan dokumentasi kegiatan Lanud SMO. Kegiatan ini bertujuan agar mereka mampu menyampaikan informasi secara efektif dan akurat.

    Dengan bimbingan Kapten Sus Teguh P., para siswa diberikan tugas yang menantang namun bermanfaat untuk meningkatkan keterampilan mereka. Kegiatan OJT ini merupakan bagian penting dari program pendidikan untuk mempersiapkan para siswa menjadi perwira yang kompeten dan profesional. Dengan pengalaman langsung di lapangan, diharapkan para siswa dapat mengaplikasikan ilmu yang telah mereka pelajari di Setukpa dengan lebih baik, serta mampu berkontribusi positif bagi TNI AU di masa mendatang. (Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles