26.4 C
Indonesia
More

    Satgas TMMD Kodim Perbaiki Rumahnya. Hatur Nuhu Pak Tentara

    KEGIATAN TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 0605 Subang sudah memasuki hari ke 18. Pekerjaan fisik pun terus digarap dengan cepat namun sesuai dengan rencana dan target yang telah ditentukan.

    Salah satu diantaranya, pembangunan dan renovasi rumah tidak layak huni menjadi layak, seperti di Dusun Tenjolaut RT. 007/003, Desa Jalupang milik Rasti. “Hatur nuhun pak tentara anu nuju ngabeberes bumi abdi,” kata Rasti.

    Rumah Rasti merupakan salah satu dari 24 unit rumah yang jadi sasaran Rutilahu tambahan dan tampak sudah 50 persen pengerjaannya. ” Saya merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepda Dandim0605/Subang Letkol Inf. Bambang Raditya bersama jajarannya yang telah merenovasi rumah saya ini,” ujar Rasti.

    Sementara itu, Komandan Satgas TMMD ke 115, Letkol Inf. Bambang Raditya melalui Koordinator Satgas TMMD ke 115, kapt. Arh. Asep Suherdin mengatakan, pembangunan atau renovasi rutilahu milik Ibu Rasti ini di lakukan beberapa hari kebelakang, dan tentunya hari ini pembangunan nya tersebut sudah memasukin 50 persen.

    “Alhamdulillah genteng sudah naik, dan hari ini kami sedang mengerjakan dalam rumah, semoga secepatnya dapat terselesaikan,” ungkap Kapt. Arh. Asep Suherdin

    Asep juga menambahkan bahwa, dalam pembangunan atau renovasi rumah milik Ibu Rasti ini di bangun bersama-sama dengan para tukang yang ahli di bidangnya, sehingga hasil pengerjaan pun terlihat bagu.

    “Semoga dengan di bangun atau direnovasi nya rumah ini, Ibu Rasti bersama keluarga dapat nyaman untuk menempatinta, sehingga apabila turun hujan, tidak ada bocor lagi. Semoga bermanfaat tentunya saya harapkan,” pungkas Asep Suherdin.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles