29.4 C
Indonesia
More

    Ratusan Liter Miras Oplosan Jenis Ciu Diamankan Piket Siaga Polsek Patokbeusi

    Subang, Galagala.Id,- Larangan berjualan barang haram berupa minuman keras (miras), ternyata masih banyak dilabrak. Sebagaimana yang berhasil dirazia Patroli Siaga Polsek Patokbeusi, Senin dini hari (1/4/2024).

    Ternyata secara sembunyi sembunyi mereka melakukan kegiatannya sehingga berhasil diendus. Kegiatan razia ini memang digencarkan kepolisian dalam upaya menjaga kondusivitas selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H/ tahun 2024.

    Saat menggrebek satu tempat yang diduga tempat penjualan miras oplosan. Ternyata didapat barang bukti, bahkan yang siap edar disimpan di mesin cuci untuk agar tidak diketahui.petugas bahkan mendapati minuman keras jenis oplosan ciu.

    Dipimpin langsung Kapolsek dan Pawas Polsek Patokbeusi, menyisir lokasi lain yang masih menjual minuman keras secara sembunyi-sembunyi. Di lokalisasi yang dilaporkan masyarakat, petugas menyita miras oplosan jenis ciu, hasil razia miras di dapat :
    1. 42 (Empat puluh dua) kemasan botol plastik 600 ml mitas ciu siap edar. (Isi).
    2. 1 (Satu) Jerigen isi miras ciu ukuran 25 liter. (Isi).
    3. 7 (tujuh) Jerigen kosong ukuran 25 liter. (Kosong).
    4. 50 (lima puluh) botol kosong kemasan 600 ml. (Kosong)

    Kapolsek Patokbeusi Polres Subang, AKP Anton Indra mengatakan, razia pekat di bulan puasa ini menyasar aksi kenakalan remaja mulai dari tempat cafe karaoke, balap liar, tawuran,  hingga peredaran minuman keras dan oplosan.

    “Penyisiran di lokasi yang disinyalir masih menjual miras termasuk oplosan di bulan puasa, dan terbukti saat kita datangi tempat jual minuman keras oplosan, disembunyikan di dalam mesin cuci,” kata Kapolsek. (Hms/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles