23.4 C
Indonesia
More

    Polisi Minta Orang Tua Ikut Mengawasi,        7 Remaja Berkelahi Diamankan 

    Indramayu, Galagala.Id,-Sebanyak 7 remaja  terlibat perkelahian antar kelompok  diamankan jajaran Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

    Ketujuh remaja   yang diamankan di Mapolsek Tukdana itu dilakukan pembinaan langsung  yang dipimpin  Kapolsek Tukdana Polres Indramayu, AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H.

    Perkelahian dua kelompok remaja  itu terpantau petugas Polsek Tukdana berlangsung di jalan Wanasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat,  Selasa (27/2/2024).

    Respon cepat jajaran kepolisian,  aksi perkelahian  dua kelompok remaja tadi  berhasil dibubarkan. Petugas  selanjutnya mengamankan 7 remaja yang diketahui terlibat aksi keributan di jalan  yang sepi itu.

    Upaya penanggulangan dan pembinaan, para remaja yang terlibat perkelahian serta orang tua mereka dikumpulkan di Mako Polsek Tukdana.

    Para orang  tua diminta agar turut serta mengawasi anak-anaknya sehingga tidak terlibat dalam perbuatan serupa di masa mendatang.

     Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi menjelaskan, kejadian tersebut menjadi perhatian serius jajaran kepolisian.

    AKP Iwa Mashadi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim  menambahkan,   setelah mendapatkan pembinaan, tujuh remaja tersebut membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

    “Mereka kemudian diserahkan kepada orang tua masing-masing untuk proses pengawasan dan pembinaan lebih lanjut,” kata AKP Iwa Mashadi. (Taryani/Asep AS/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles