24.4 C
Indonesia
More

    Pj. Bupati Subang tinjau lokasi Banjir Desa Cirangkong dan Jalur Curugagung… menuju Kelurahan  Parung Subang

    Subang,Galagala.Id,-
    Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., Ma.Cd di hari libur, Ahad melakukan peninjauan ke  lokasi banjir Di Desa Cirangkong-Cijambe. Subang, 11 Februari 2024

    Adapun Banjir bandang yang berdampak pada areal pesawahan tersebut tepatnya di Kp. Banjaran Girang rt 011/003 Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe, juga mengakibatkan beberapa titik longsor di wilayah Desa Cirangkong.

    Pj. Bupati Subang menyampaikan bahwa kondisi luapan Banjir dan longsor yang disebabkan curah hujan tinggi, mengharuskan semua pihak senantiasa waspada dan tanggap akan potensi bahaya yang muncul.

    Dr. Drs. Imran juga menghimbau kepada seluruh stakeholder yang terlibat untuk terus berkordinasi dan melakukan komunikasi yang bersifat himbauan untuk masyarakat.

    Dr. Drs. Imran berpesan kepada masyarakat khususnya yang ada diwilayaha Kecamatan Cijambe untuk tetap waspada. Tetap berhati-hati saat melakukam berbagai aktivitas apapun.

    Dilanjutkan dengan peninjauan jalur Curugagung, Sagalaherang menuju Kelurahan Parung, Subang.

    Turut mendampingi dalam agenda tersebut Kepala Dinas PUPR Subang, Kepala Kesbangpol Subang, Sekdispemdes Subang, Kalak BPBD Subang beserta tim, Unsur Muspika Kecamatan Cijambe, Kepala Desa Cirangkong dan tokoh masyarakat Desa Cirangkong.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles