22.4 C
Indonesia
More

    Pj. Bupati Safari Ramadhan di Kecamatan Pabuaran, Berkomitmen  untuk Masyarakat di Perbatasan Wilayah

    Pabuaran,Galagala.Id,-Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd., didampingi Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Subang Rosnelly Imran S.K.M., melaksanakan safari Ramadhan ke Kecamatan Pabuaran, bertempat di halaman kantor Desa Kedawung kecamatan Pabuaran. Kamis (20/3/2024)

    Kegiatan safari Ramadhan yang diikuti pula oleh Kecamatan Pabuaran, Cipeundeuy, Kalijati, Dawuan, dan patokbeusi, mengangkat tema ‘Da’wah dan Nada’, dengan puasa kita tingkatkan kinerja yang ikhlas dan loyalitas dalam meraih hakikat iman dan taqwa.

    Pj. Bupati Subang dan TP PKK Kabupaten Subang terlebih dahulu melaksanakan penyerahan penghargaan juara TPS inovasi se Kecamatan Pabuaran pada pemilu 2024 yang lalu.

    Pada kesempatan tersebut, PJ Bupati Subang melaksanakan penyerahan santunan sebanyak 50 paket bagi anak yatim yang berasal dari PT Subang Energi Abadi.

    Camat Pabuaran Ubi Kartubi, AKS., M.Si. mengungkapkan rasa bangga dan berbahagia bahwa di Ramadhan tahun 2024 dapat dihadiri oleh Pj. Bupati Subang beserta rombongan dalam acara safari Ramadhan.

    Selanjutnya, Pj. Bupati Subang Dr. Imran dalam sambutannya menyampaikan kegiatan tersebut merupakan kegiatan safari ramadhan kedua yang dilaksanakan di tahun 2024.
    “Apresiasi kepada warga masyarakat Kedawung dan camat Pabuaran telah menyiapkan acara safari ramadhan. Kami hadir disini membutikan Pemerintah Kabupaten Subang beserta jajaran hadir langsung semua di acara safari ramadhan.”

    Dr. Imran menyatakan bahwa dirinya dan jajaran sengaja memilih lokasi yang ada di perbatasan di Kabupaten Subang, baik desa maupun kecamatan, yang telah dan akan dirinya kunjungi sebagai komitmen kehadiran pemerintah bagi daerah yang terjauh dari pusat Kabupaten.


    “Hari ini kami mengundang unsur forkopimda, OPD dan para camat untuk hadir di acara safari ramadhan hari ini, membuktikan kami peduli kepada seluruh warga yang ada di kabupaten subang tidak mementingkan jauh dekatnya dimanapun berada kami peduli untuk warga masyarakat kabupaten Subang.” tutur Dr. Imran.

    Dr. Imran pun berterima kasih dan mengapresiasi segenap elemen masyarakat atas terselenggaranya pemilu 14 februari 2024 yang lalu dengan aman, lancar dan sukses.
    “Wajib kita syukuri  tidak ada insiden dan eksiden selama penyelenggaraan pemilu tahun 2024,”ungkapnya.

    Mengakhiri sambutannya, Dr. Imran berharap seluruh stakeholder dapat menjalin silaturahmi dan memperkokoh persatuan kesatuan dalam membangun Subang yang lebih baik.

    Acara dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh KH. Kholil, S.Pd.I.,SQ

    Hadir pada safari Ramadhan tersebut Pejabat Forkopimda atau yang mewakili, Para Asisten Daerah, Para Kepala OPD, Para Camat, Perwakilan MUI, KUA, Kapolsek, Danramil, Forkopimcam Kecamatan pabuaranp Para tokoh agama, serta tamu undangan lainnya.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles