25.4 C
Indonesia
More

    Pemprov Jabar Berduka, Kepala BKD Tewas Kecelakaan di Tol Cipali

    Kabar duka menyelimuti lingkungan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Jawa Barat. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jabar Yerri Yanuar  meninggal usai terlibat kecelakaan di Tol Cipali tepatnya di KM 119.600 wilayah hukum Polres Subang.

    Untuk meyakinkan terkait masalah ini dibenarkan oleh rekan sejawatnya, Kepala Bappeda Jabar H.Sumasna, termasuk Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum. ” Iya, betul,” singkat keduanya. 

    Kapolres Subang AKBP Sumarni yang dihubungi terpisah menjelaskan, kalau kecelakaan terjadi pada Jumat(25/11/2022) di jalur B Astra Tol Cipali ini tepatnya di Desa Padaasih Kecamatan Cibogo, Subang sekira pukul 13.30 Wib namun laporan baru diterima sekira pukul 14.10 Wib dari PJR.

    “Anggota kita langsung menuju TKP dan di sana sudah ada petugas dari pengelola tol Cipali dan PJR dan evakuasi pun berlangsung sekira satu jam,”ujarnya dan dari hasil olah TKP diketahui korban hanya seorang bernama Dr.Ir. Yerry Yanuar, MM

    Kendaraan Jeep Mitsubishi Pajero Nopol D 1016 AIP ditumpangi korban dengan sopir Abdul Azis yang datang dari arah Timur atau Palimanan menuju barat Cikopo dan melaju pada lajur kiri. Begitu di TKP di depan ada kendaraan lain dan menabrak bagian belakang truck Tronton Hino Nopol BK 9460 CE yang ditemukan Safei.

    Korban yang meninggal di TKP langsung dilarikan ke RSUD dan kendaraan yang terlibat diamankan di tempat penyimpanan barang bukti lakalantas di tol Cipali KM.92/B.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles