23.4 C
Indonesia
More

    Owner Warkop KOPID Patrol Santuni Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa

    Indramayu,Galagala.Id,-Sedikitnya 200 anak yatim piatu serta 500 kaum dhuafa, Kamis (21/3/2024) menghadiri undangan Jay Khresna, owner atau pemilik Warkop KOPID Patrol guna menerima paket bingkisan Ramadan 1445 Hijriyah.


    Kegiatan yang berlangsung cukup meriah itu bertema : “Munajat Do’a dan Berkah Bulan Ramadan 1445 H/ 2024 M.” Bulan Ramadan atau yang lazim disebut bulan penuh keberkahan menjadi momentum penting bagi Jay Khresna untuk terus melanjutkan kegiatan amal berbagi kebahagiaan bersama masyarakat.


    Owner Warkop KOPID, Jay Khresna dihubungi Galagala, Kamis (21/3/2024) mengemukakan, pemberian santunan pada Ramadan 1445 Hijriyah ini berjalan sukses. “Kami mendatangkan 200 anak yatim piatu dan 500 kaum dhuafa,” ujarnya.

    Perwakilan anak yatim dan dhuafa foto bersama usai  menerima bingkisan dari Jay Khresna, owner Warkop KOPID Patrol di bulan Ramadhan 1445 H(Taryani)

    Sumber dana atas terselenggaranya kegiatan berbagi kebahagiaan ini diakui berasal dari penyisihan laba bersih penjualan Warkop KOPID Patrol yang membuka usaha di Desa Patrol, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.


    Selain itu, lanjutnya ada juga donasi dari masyarakat. Mereka merasa tertarik sehingga turut serta membantu kegiatan amal ini. “Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi penyemangat bagi masyarakat untuk saling berbagi pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” ujarnya.


    Tak cukup hingga di situ, Jay Khresna juga akan menggelar Tablig Akbar pada Minggu (24/3/2024). Kegiatan itu sekaligus mengundang penceramah kondang KH. Carsita yang sudah dikenal masyarakat, baik di Jawa Barat, Jawa Tengah dan sekitarnya.


    Nantinya, penampilan KH. Carsita di atas panggung tersebut akan dikolaborasikan dengan irama gamelan Sanggar Gelora Muda sehingga bakal menarik perhatian masyarakat.


    Agar tablig akbar itu bisa menghibur secara maksimal di tengah masyarakat, pihaknya menghadirkan Tia Inova, artis cantik yang sudah terkenal dan melegenda di masyarakat Pantura sebagai bintang tamu yang akan membawakan sejumlah lagi hitsnya. (Asep AS/Taryani/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles