23.4 C
Indonesia
More

    ‘Ngusep’ Awali Silaturahmi Jurnalis dengan Kejari Subang

    SUBANG,Galagala.Id,-Pemancingan Lembah Gunung Kujang (LGK) di Jalan Jalan Raya Subang-Bandung Km 8 tepatnya di Gunung Tua Cijambe menjadi  sejarah bagi  Kejaksaan Negeri (Kejari) Subang karena  gelar silaturahmi dengan puluhan jurnalis media Online dan Televisi yang bertugas di kabupaten Subang  diawali dengan mancing atau ngusep bahasa Sundanya.

    Selain itu pada Selasa (11/6/2024) siang juga sekaligus terbentuknya Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Kejari Subang yang bermarkas di Jalan Mayjen Sutoyo.  Tidak kurang dari 40 jurnalis yang hadir di acara silaturahmi tersebut penuh kekeluargaan.

    Inisiator pembentukan Pokja Kejari Subang, H.Dadang Metro dari metrobuana.co.id yang juga Ketua IWOI Kabupaten Subang menyampaikan apresiasi terhadap pejabat Kasi Intel , Reza Ferdian, SH.,MH yang dinilai membuat gebrakan yang sangat positif  dengan menginisiasi gelaran acara silaturahmi Kejari dan kalangan insan media itu.

    “Kami sampaikan terimakasih kepada Kejari Subang terutama Kajari yang diwakili Kasi Intel Reja yang memandang media adalah mitra kerja. Insya Alloh melalui kegiatan silaturahmi ini sebagai salah satu bentuk  mempererat jalinan sinergitas antara Kejari dan Insan Media di kabupaten Subang. Untuk itu kami sampaikan apresiasi yang tinggi tertuama kepada Kajari yang diwakili Kasi Intel  kang Reja,“ ungkapnya.

    Dadang Metro mewakili puluhan wartawan Subang menampik kalau dirinya inisiator. Sebab, pihak Kejaksaan melalui Kasi Intel yang bertekad untuk kumpul kumpul dan gayung bersambut hingga terealisasi di LGK.

    Sementara itu, Kasi Intel Kejari Subang, Reza Ferdian dihadapan puluhan wartawan menyampaikan selamat terbentuknya Pokja Wartawan Kejari Subang.

    “Kami berharap, kegiatan acara silaturahmi ini sebagai bentuk jalinan sinergitas antara Kejari dan kalangan media di Subang untuk saling koreksi,” kata  Reza (Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles