22.4 C
Indonesia
More

    Lapas Subang Gelar Baksos Kemenkumham Jabar Berbagi 1.000 Ketupat

    Galagala.Id,Subang,-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Subang melaksanakan bakti sosial ‘Kemenkumham Jabar Berbagi 1000 Ketupat 1 Syawal 1444 Hijriah’, di depan Gerbang Samping Lapas Jalan Marsinu, Kamis (20/4/2023) sore.

    Kegiatan ini menindaklanjuti surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, R. Andika Dwi Prasetya nomor W.11–UM.01.01–5038 tanggal 05 April 2023. Penyerahan paket ketupat dan Sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Subang, Tommi Hendri didampingi pejabat struktural kepada perwakilan warga masyarakat penerima bantuan.

    Kepala Lapas Kelas IIA Subang menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan sebagai upaya menumbuhkan rasa kepedulian sosial bagi ASN Lapas Subang jelang hari Raya Idul Fitri 1444 H, untuk berbagi kepada saudara yang ada di wilayah sekitar Lapas, terutama yang sedang ngabuburit.

    “Kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian kami kepada Warga yang berada di sekitar Lapas Subang dengan menunjukkan Insan Pengayoman berada untuk masyarakat,” jelas Tommi.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles