29.4 C
Indonesia
More

    Kodim 0605 Subang Sembelih 2 Ekor Sapi dan 5 Ekor Domba

    SUBANG, Galagala.Id,- Keluarga besar Komando Distrik Militer (Kodim) 0605 Subang di Idul Adha 1445 Hijriyah sekarang  menyembelih 2 ekor sapi dan 5 ekor domba, yang di sembelih di Halaman belakang Makodim 0605/Subang, Senin (17/6/2024).

    Dandim 0605/Subang Letkol (Inf) Achmad Zaki S.sos., M.M., M.I.Pol., mengatakan, penyembelihan hewan kurban ini, sebagai wujud kepedulian TNI-AD khususnya Kodim 0605/Subang terhadap umat muslim dan yang lainnya.

    “Hari ini umat islam sedang merayakan lebaran Idul Adha, Alhamdulillah saat ini kita menyembelih dua ekor sapi dan lima ekor domba, untuk kita bagikan kepada masyarakat,” ungkap Letkol Achmad Zaki kepada RRI di Subang, Senin (17/6/2024).

    Selain di Makodim, lanjut Dandim, penyembelihan hewan kurban di lebaran Idul Adha ini, juga ikut menyembelih hewan kurban, untuk dibagikan juga kepada masyarakat.

    “In Syaa Alloh, di jajaran Koramil juga ada penyembelihan hewan kurban, untuk kita bagikan kepada masyarakat,” imbuhnya.

    Achmad Zaki berharap, dengan penyembelihan hewan kurban ini bermanfaat, dan memberikan berkah buat semuanya.

    “Mudah-mudahan, saja daging hewan kurban yang kita bagikan hari ini, bermanfaat dan berkah buat kita semua,” pungkas Dandim 0605/Subang.(Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles