22.4 C
Indonesia
More

    Kapolsek Subang Rapat Minggon Berlanjut Ngonbar

    JELANG libur Natal dan Tahun Baru (Nataryang tinggal menghitung hari sudah dipersiapkan matang jajaran pimpinan wilayah Kecamatan Subang. Bahkan rapat minggo dilaksanakan sebelum gelaran final Piala Dunia, Minggu (18/12/2022) bertemakan ngopi dan nonton bareng (ngonbar) di Kopi Trotoar Jalan Darmodiharjo, samping Polsek Subang.

    Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah yang memimpin rapat didampingi Danramil Subang, Kapten Inf. Wahyudin dan Plt.Camat Subang, Sumardi. ” Sengaja malam ini kita laksanakan rapat Minggon dengan dihadiri seluruh lurah dan instansi serta lembaga terkait karena beberapa hari lagi memasuki libur Nataru, sehingga kita pun perlu sinergitas. Kebetulan momentnya tepat ada final Piala Dunia sehingga sambil ngopi dan menunggu final,” ungkapnya.

    Menurutnya permasalahan yang dibahas tidak hanya persoalan persiapan Nataru, tetapi juga Kamtibmas karena para RW dan Tokoh Agama serta masyarakat diundang. Bahkan keberadaan anak-anak silver dan punk, serta anjal yang menjamur di setiap perempatan subang kota. Antisipasi bencana alam.

    “Untuk pengamen apapun bentuknya kalau sekiranya mengganggu jangan diberi dan semoga saja jadi tidak betah cari duit di perempatan. Kita pun sempat mengumpulkan mereka tetapi ternyata tidak ada perda atau aturan jelas sehingga Pemkab perlu membuatnya, termasuk peran dinas sosialnya, ” kata Kompol Yayah.

    Terkait dengan persiapan pengamanan Nataru, Polsek Subang akan membuat pos 8 titik termasuk pos pelayanan di terminal ” Kita juga nanti libatkan Saka Bhayangkara Pramuka Polsek Subang selain anggota Koramil & Pol PP dan pihak terkait lainnnya termasuk di tempat ibadah,” pungkasnya.

    Kedelapa. Pos yang ada di wilayah hukum Polsek Subang, berada di:
    1. Pos terpadu wisma karya
    2. Pos yan terminal Subang
    3. Pos gatur simpang Cadika/tokma
    4. Pos gatur wesel
    5. Pos gatur pondok Dewi
    6. Pos gatur Shinta
    7. Pos gatur Yogya
    8. Pos gatur SPBU Rangga Wulung

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles