23.4 C
Indonesia
More

    Kapolres Ucapkan Belasungkawa Lagi,  Petugas Pengamanan TPS di Indramayu Gugur

    Indramayu, Galagala.Id,-Seorang lagi petugas pengamanan langsung (Pamsung) tempat pemungutan suara (TPS) 18 di Blok Cangkring,  Desa dan Kecamatan Lohbener,  Kabupaten Indramayu  gugur usai  menjalankan tugas pengamanan  Pemilu 2024.

    Meninggalnya Tarijal di kediamannya itu memperoleh simpati para tetangga, saudara dan keluarga. Bahkan,  Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya almarhum.

    “Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar menyampaikan belasungkawa  mendalam kepada almarhum Tarijal,  petugas pengamanan TPS 18 Blok Cangkring Desa Lohbener, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu,” ujar Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Jumat (23/2/2024)

    Dikatakan, sebagai wujud empati dalam belasungkawa, Polres Indramayu telah melayat ke rumah duka bahkan mengantar hingga ke peristirahatan terakhir almarhum di tempat pemakaman umum (TPU) terdekat. 

    Sebagai wujud empati dalam belasungkawa, Polres Indramayu telah melayat ke rumah duka dan mengantar ke Tempat Pemakaman Umum

    Kehadiran  Polres Indramayu ke rumah duka di Blok Cangkring, Desa Lohbener merupakan  bentuk dukungan moral dan penghormatan terakhir terhadap petugas yang telah berjuang  menjaga keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara pada Pemilu 2024.

    “Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT,” imbuhnya. (Taryani/Asep AS/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles