28.4 C
Indonesia
More

    Kapolres Subang Silaturahmi ke KH Ushfuri Anshor

    Compreng,Galagala.Id,- Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra mulai kembali melakukan silaturahmi guna menjalin sinergitas  ke beberapa tokoh. Salah satunya pimpinan  Pondok Pesantren Al-Ishlah Compreng Subang, Selasa (21/05/2024).

    Sementara dalam kunjungan tersebut dipimpin langsung Kapolres Subang didampingi Waka Polres Subang, Kompol Endar Supriyatna, Kapolsek Compreng, AKP. Iwan Cahyadi, Kasi Propam Polres Subang, AKP. Willy Firmansyah, serta anggota jajaran Polres Subang, dan diterima langsung Pimpinan  Pondok Pesantren Al- Ishlah Compreng, KH Ushfuri Anshor, dan di ikuti langsung para santri Pondok Pesantren.

    Dalam kesempatannya, Kapolres Subang, AKBP. Ariek Indra Sentanu mengatakan bahwa, kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka silaturahmi dengan tokoh agama tentunya untuk lebih mempererat talisilaturahmi dengan para tokoh agama, khususnya dengan pimpinan Ponpes Al-Ishlah Compreng Subang.

    “Kami lakukan kegiatan ini tentunya untuk menjalin sinergitas antara Polri dengan para pemangku agama,” ujar AKBP. Ariek Indra Sentanu.

    Kapolres Subang juga  berharap, dengan adanya kunjungan ke tokoh agama di Pondok Pesantren Al-Ishlah ini sinergitas antara Polri dan Tokoh Agama semakin kokoh, dan silaturahmi pun terjalin dengan baik.(Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles