22.4 C
Indonesia
More

    Kapolres Subang Reward Puluhan Anggotanya

    APEL pagi yang berlangsung di halaman Mapolres Subang, Senin (12/12/2022) yang dipimpin langsung Kapolres Subang tampak agak lain dari biasanya. Puluhan anggota yang dinilai berkinerja baik terhadap masyarakat dan institusi Kepolisian diberikan penghargaan atau reward.

    Terutama dari jajaran Satreskrim yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan di wilayah hukum Polsek Pusakanagara, serta seorang anggota mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat.

    Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.Ik, S.H, M.H mengungkapkan, apa yang dikerjakan oleh anggota tentunya kebanggaan bagi dirinya secara pribadi maupun Polres Subang. Seperti halnya pengungkapan kasus pembunuhan t kurang dari satu kali 24 jam, bisa langsung mengamankan pelaku pembunuhan di Pusakanagara.

    “Itu semua berkat kerja keras dedikasi tentunya loyalitas rekan-rekan semuanya dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa negara institusi maupun kepada diri sendiri, dan juga keluarga, untuk itu saya mengucapkan selamat kepada para personil yang diberikan penghargaan,” ujarnya.

    Kapolres juga menambahkan bahwa, untuk jajaran yang lainnya, bukan berarti kerjanya tidak baik, kerjanya sudah sangat baik tapi tentunya ada segala prioritas yang bisa menunjukkan kinerja yang di atas rata-rata.

    Selanjutnya Kapolres Subang juga mengucapkan selamat kepada Anggota Polres Subang, yang di berikan penghargaan kenailan pangkat oleh Negara, dan tentunya atas Dedikasinya selama bertugas di institusi Kepolisian.

    “Kepada IPDA Suyata atas kenaikan pangkat pengabdian diberikan penghargaan oleh negara dalam pengabdiannya selama menjadi menjalankan tugas kepolisian semoga kenaikan pangkat ini bisa membawa kebahagiaan bagi pak suyata beserta keluarga dan tetap semangat dalam menjalankan tugas serta bisa berkarya lebih baik lagi meskipun sudah di ambang pensiun,” jelas Sumarni.

    Sumarni juga berterimaksih dan mengucapkan selamat kepada Kapolsek Legonkulon, IPDA Suharyadi, rekan-rekan Polsek Sagalaherang, jajaran satreskrim Polres Subang, dan juga anggota Reskrim Unit PPA yang berdedikasi tinggi dalam membantu pengembangan UMKM.

    “Terima kasih atas dedikasinya di masyarakat tentunya hal ini menjadi catatan bagi warga masyarakat ada anggota Polri yang bisa melaksanakan kegiatan yang bermanfaat di masyarakat. Namun tetap tidak meninggalkan tugasnya, dan tentunya silakan bagi rekan-rekan yang lainnya ini dijadikan motivasi untuk berkarya lebih baik lagi melaksanakan tugas-tugas dengan kinerja yang terbaik. Kami tentunya dari perwakilan Kapolda Jawa Barat, dan sebagai pimpinan di Polres Subang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian rekan-rekan,”pungkas Kapolre

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles