24.4 C
Indonesia
More

    Jalin Silahturahmi Seskoau Melaksanakan
    Olahraga Bersama

    Lembang,Galagala.Id,-Untuk mempererat tali silaturahmi banyak cara yang dilakukan oleh Seskoau yaitu salah satunya dengan melaksanakan kegiatan olahraga bersama yang dijadikan media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan diantara sesama personel Seskoau, yang dilaksanakan di sekitaran Kampus Seskoau, Lembang Bandung Barat. Jumat (2/2/2024).

    Kegiatan olahraga pagi yang diawali dengan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan senam SKJ bersama yang di pimpin oleh Binjas Seskoau bertempat di lapangan Widya Ambara Seskoau ini kemudian dilanjutkan dengan jalan santai mengitari Kampus Seskoau.

    Pada kesempatan itu Danseskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr. (Han)., mengatakan bahwa dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Seskoau sehingga menghasilkan tubuh yang kuat dan sehat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

    “Oleh karena itu apabila semua personel Seskoau memiliki sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka mendidik para Siswanya dapat dilaksanakan secara maksimal.” ungkap Danseskoau.

    Pada kesempatan tersebut juga Danseskoau menutup secara resmi kegiatan Standardisasi Tenaga Pendidik Seskoau tahun 2024 yang telah dilaksanakan selama sepekan mulai dari senin (29/1/2024) sampai dengan hari ini.

    “Saya berharap kepada para Dostun dan Patun Seskoau nantinya benar-benar mau dan mampu mengaplikasikan keterampilan, ilmu dan wawasannya dengan baik, tepat, profesional dan proposional sehingga Perwira Siswa Seskoau yang menempuh pendidikan tidak saja memperoleh pendidikan yang terbaik akan tetapi berimplikasi pada meningkatnya kualitas Sumber Daya Manusia TNI AU yang profesional dan handal” pungkas Danseskoau.

    Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., Kakordos Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., para pejabat, Dosen dan Patun Seskoau serta para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pns Seskoau.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles