24.4 C
Indonesia
More

    Dukung UMKM & Pemulihan Ekonomi Nasional, Kapolres Subang Gelar Festival Kreasi Pangan Pesisi

    GELARAN festival kreasi pangan presisi dan lomba masak khas Subang tanpa terigu yang diselenggarakan Kapolres Subang di halaman Mapolres Jalan Mayjen Sutoyo pada Senin (21/11/2022) berjalan sukses dan meriah dibanding gelaran serupa yang pernah terselenggara.

    Kemeriahan karena Sebelumnnya diadakan lomba mewarnai tingkat TK dan SD se-Kabupaten Subang, pada pagi hari bertempat di Aula Patriatama Polres Subang dengan jumlah peserta sebanyak 620 orang.Kegiatan diawali dengan lomba mewarnai tingkat TK dan SD se-Kabupaten Subang, pada pagi hari bertempat di Aula Patriatama Polres Subang dengan jumlah peserta sebanyak 620 orang.

    Selain itu festival diawali dengan penampilan Gotong Sisingaan yang dimainkan oleh anggota Polwan serta pertunjukan pencak silat asuhan Kiai Maung, grup Domas, serta disediakan pula panggung musik yang menghibur pengunjung.

    Menurut Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H, peserta festival maupun lomba memasak jumlahnya dibatasi sekira 50, namun tanpa mengurangi kebutuhan warga yang datang. “Kegiatan ini dalam rangka menggerakkan ekonomi kreatif dan pemulihan ekonomi Nasional.Dikarenakan saat ini pandemi Covid-19 masih ada, maka untuk peserta lomba memasak masih kita batasi dalam rangka prokes yaitu sebanyak 50 peserta, ” jelasnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles