23.4 C
Indonesia
More

    Ditarget 3 Hari Selesai, KPU Subang Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

    Subang,Galagala,Id,-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara(tungsura) Tingkat Kabupaten Subang pada Pemilu Tahun 2024, Jum’at, (29/2/2024) di Hotel Laska, Subang.

    Acara yang dibuka resmi Ketua KPU Subang, Abdul Muhyi dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol, Kapolres Subang, Dandim 0605, Letkol Inf. Bambang Raditya serta unsur Muspida, pengurus PPK, Bawaslu, Utusan saksi Parpol dan lainnnya untuk menghitung atau mensingkronkan hasil rekapitulasi yang telah dilakukan Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) Pemilu 2024 di 30 kecamatan se-Kabupaten Subang  dengan D-HASIL KECAMATAN yang dimiliki para saksi dan Bawaslu maupun hasil yang tercantum pada SIREKAP.

    Ketua KPU Subang Abdul Muhyi, ST., mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi semua pihak yang telah turut serta berperan aktip membantu kesuksesan penyelenggaraan Pemilu 2024 di Subang, sehingga pelaksanaan pemilu berjalan kondusip.

    “Keberhasilan penyelenggaraan pemilu ini adalah keberhasilan semua, sehingga pelaksanaan pemilu bisa sukses. Kami jajaran penyelenggara pemilu menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, kepada TNI Polri, jajaran Pemda Subang, Bawaslu Subang, PPK, PPS, KPPS, Panwascam, insan media serta semua unsur yang terlibat dalam menyukseskan pemilu ini,” ujar Muhyi.

    Pihaknya juga memohon maaf bila ada kehilafan maupun kekurangan dalam pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini.

    Muhyi menyebut, proses rekapitulasi suara tingkat kabupaten ini akan berlangsung selama tiga hari. Proses rekapitulasi suara ditampilkan di layar sehingga bisa dilakukan koreksi dan sebagainya.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles