23.4 C
Indonesia
More

    Dankoharmatau Do’a Bersama Sambut Acara Sertijab Kasau

    Bandung,Galagala.Id,- Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI AU (Dankoharmatau), Marsda TNI Oki Yanuar S.T., hadiri  momen yang penuh kebersamaan dan kekhusyukan di masjid Al-Sulthon Makoharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Senin (01/04/2024).

    Mereka, keluarga besar muslim Makoharmatau berkumpul untuk doa bersama. Doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka memohon kelancaran dan kesuksesan acara serah terima jabatan Kepala Staf TNI Angkatan Udara.

    Dalam suasana yang hikmat, Dankoharmatau  bersatu dengan prajurit dan PNS dalam doa, memohon agar proses acara serah terima jabatan berlangsung dengan lancar, aman dan sukses.

    Acara ini menjadi wujud solidaritas dan dukungan bagi perjalanan kepemimpinan TNI AU yang baru, mencerminkan semangat kekeluargaan yang kuat di antara personel Makoharmatau.

    Setelah menunaikan ibadah sholat zuhur, doa bersama menjadi momen yang memberikan kekuatan dan harapan bagi semua yang hadir. Semangat kebersamaan yang tercermin dalam momen tersebut menunjukkan bahwa solidaritas dan dukungan saling menguatkan dalam menjalani tugas mulia yang akan dipersembahkan sebagai karya terbaik kepada  negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara.

    Sebagaimana diketahui Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Marsekal Madya (Marsdya) TNI Mohamad Tonny Harjono sebagai kepala staf TNI Angkatan Udara (Kasau) menggantikan Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

    Penunjukan Marsdya, Tonny tertuang dalam Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 20/TNI/Tahun 2024 yang ditandatangani 25 Maret 2024. (Pen/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles