25.4 C
Indonesia
More

    Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Subang Laksanakan Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah

    Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu sesaat sebelum melaksanakan donor diperiksa terlebih dahulu tensi dan Hb serta kesehatannya

    SUBANG,Galagala.Id,-
    Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Subang menggelar  kegiatan bakti sosial, berupa Bakti Kesehatan Polri Donor Darah yang diselenggarakan di Aula Mapolres Subang, Kamis (27/6/24).

    Kegiatan ini mengusung tema “Polri Presisi menuju Indonesia Emas, Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

    Kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. dan diikuti oleh PJU Polres Subang dan Bhayangkari Cabang Subang, serta TNI. Bakti Kesehatan donor darah ini diselenggarakan oleh Sidokkes Polres Subang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Subang.

    Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu mengatakan kegiatan Bakti Kesehatan donor darah ini bertujuan untuk membantu sesama dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

    “Tujuan diselenggarakannya kegiatan donor darah ini adalah salah satunya untuk mewujudkan sikap peduli dan sukarela kita dalam membantu sesama,” jelas Kapolres Subang.

    Adapun jumlah pendonor dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Polres Subang tahun 2024 ini terdaftar  sebanyak 190 orang. Namun setelah dilakukan pemeriksaan akhirnya 170 orang berhasil mendonorkan darahnya. Semua  hasil donor dengan berbagai jenis golongan darah dan terbanyak golongan darah O diserahkan kepada PMI Subang untuk menambah stock. (Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles