22.4 C
Indonesia
More

    Dahana Sabet Penghargaan Corporate Brand dari Infobank

    Jakarta,Galagala.Id,-PT Dahana  berhasil meraih penghargaan The 2nd Best Subholding BUMN 2024 – Aset Rp2,5 Triliun s.d. <Rp5 Triliun kategori Corporate Brand. Penghargaan diterima oleh Sekretaris Perusahaan, Ahmad Fachruddin pada acara 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2023 yang digelar di Shangri-La Hotel, Jakarta, Senin, 1 April 2024.

    Ahmad Fachruddin menuturkan, penghargaan yang diterima oleh Dahana i8iiiiii8 merupakan hasil kolaborasi apik dari berbagai pihak, baik itu jajaran komisaris, direksi, manajemen, seluruh insan Dahana, hingga konsumen yang tetap setia membersamai kemajuan Dahana.

    “Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membersamai pertumbuhan DAHANA sehingga mendapatkan kinerja yang baik hingga saat ini,” ungkap Ahmad.

    PT Dahana secara aktif memanfaatkan beragam platform digital seperti Instagram, Facebook, Twitter, Web, hingga portal berita. Dimana seluruh platform digital perusahaan diisi dengan konten kegiatan perusahaan hingga promosi produk bahan peledak dari Dahana.

    Dahana juga terus melakukan berbagai macam transformasi digital untuk memberikan kemudahan proses bisnis perusahaan, seperti dengan membangun aplikasi E-Ticketing dan HSE yang mempermudah pelaporan karyawan terkait Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan Hidup (K3LH), serta membangun aplikasi Enterprise Data Warehouse (EDW) dan Dashboard Management System (DMS) untuk kemudahan pengambilan keputusan.

    Sementara itu, Direktur Utama Infobank Eko B. Supriyanto menyampaikan bahwa dunia industri saat ini sedang memasuki Revolusi 5.0 dimana digitalisasi menjadi tren bisnis di berbagai sektor industri. Hal ini harus dipahami secara bersama, dan para pemimpin perusahaan juga dituntut untuk cerdas dan jeli dalam merumuskan arah, visi, dan strategi bisnis. Eko turut menyampaikan selamat kepada Dahana.

    “Infobank Media Group mengucapkan selamat dan apresiasi besar kepada PT Dahana yang sukses meraih prestasi membanggakan ini,” ujar Eko B. Supriyanto.(Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles