29.4 C
Indonesia
More

    Dahana Raih Penghargaan Infobank 2023

    Galagala.Id, Jakarta,-Perseroan Terbatas (PT) Dahana meraih penghargaan kategori The Best Perusahaan BUMN Aset Rp. 1 T s.d Rp. 2,5 T dengan Peringkat 1 Corporate Brand pada ajang “12th Infobank Digital Brand Awards 2023”. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Operasi Dahana, Yusep Nugraha di Shangri-La Hotel Jakarta, Rabu(12/4/2023).

    “Penghargaan yang kami terima berdasarkan penilaian yang dilakukan kepada program-program inovasi dan transformasi digital yang dilakukan perusahaan. Penghargaan ini membuktikan inovasi dan transformasi digital yang dilakukan Dahana terus berkelanjutan, memberikan kontribusi untuk perusahaan,” ungkap Yusep.

    Ke depan pihaknya berharap, dalam setiap kegiatan perusahaan ada digital transformasi di dalamnya sehingga Dahana bisa semakin lebih maju dan sukses. Selama inipun secara aktif memanfaatkan beragam platform digital seperti Instagram, Facebook, Twitter, Web, hingga portal berita. Dimana seluruh platform digital perusahaan diisi dengan konten kegiatan perusahaan hingga promosi produk bahan peledak dari Dahana.

    Dahana juga terus melakukan berbagai macam transformasi digital untuk memberikan kemudahan proses bisnis perusahaan, seperti dengan membangun aplikasi E-Ticketing dan HSE yang mempermudah pelaporankaryawan terkait Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan Hidup (K3LH), serta membangun aplikasi Enterprise Data Warehouse (EDW) dan Dashboard Management System (DMS) untuk kemudahan pengambilan keputusan.

    Chairman Infobank Media Group, Eko B. Supriyanto menjelaskan kalau Indonesia sedang tidak baik-baik saja, semua masuk ke jalur politisasi, bagi pelaku industri siapapun presidennya, siapapun menterinya pertumbuhan ekonomi tetap 5%. Ia juga memperingatkan agar pelaku industri belajar dari krisis silicon valley dan lima krisis yang menjual valuasi bukan konten.

    Infobank bersama Isentia telah 12 tahun menilai secara independen, fair, dan tak ada intervensi manusia. Digital brand hadir untuk memperkuat posisi perusahaan di market dengan percakapan yang positif.

    “Jadi yang masuk kepada Digital Brand Awards dan menang, dia akan diperbincangkan di pasar secara aktif, secara positif, dan mudah-mudahan sell nya akan meningkat, itu tujuan daripada kita semua. Jurnalisme kita adalah data dan angka, data boleh sama, tapi analisis kami lebih bisa dipercaya,” tutur Eko.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles