23.4 C
Indonesia
More

    BuRGer Dahana Kembali Digelar Sekaligus Peringati Mind-Body Wellness Day

    Subang,Galagala.Id,- PT Dahana kembali mengadakan program kesehatan untuk karyawannya yang dikemas dengan acara Rabu Rame-Rame Bergerak (BuRGer) pada Rabu pertama dalam kalender Tahun 2024. Kegiatan berlangsung di Kantor Pusat Dahana Subang, Kantor Jakarta, serta di site project pada Rabu, 3 Januari 2024.

    Manager Corporate Communication PT Dahana Cipta, Ismaya Kusumah menuturkan, program BuRGer kembali dirutinkan untuk menyongsong tahun 2024. Tim memiliki resolusi dimana melalui BuRGer, karyawan dapat selalu dalam kondisi bugar dan akhirnya berdampak pada peningkatan produktivitas kerja.

    “Sejak awal diadakan, program BuRGer ini mendapatkan antusias yang baik di kalangan insan Dahana, karena selain sehat, mereka juga dapat berbincang dan saling berbagi informasi tentang perusahaan kepada atasannya atau lintas divisi. Resolusi BuRGer di 2024 adalah insan Dahana dapat selalu dalam kondisi prima sehingga dapat meningkatkan produktivitas Dahana,” ungkap Cipta.

    Pada tahun 2023, kegiatan BuRGer diselenggarakan dalam bentuk lari, senam, dan jalan santai. Sementara di Tahun 2024, tim merencanakan BuRGer dapat diisi dengan berbagai bentuk olahraga yang diminati oleh karyawan, sehingga semakin banyak karyawan yang mengikuti agenda kesehatan ini.

    Cipta juga menyampaikan, 3 Januari juga merupakan Hari Kesehatan Pikiran dan Tubuh Internasional atau Mind-Body Wellness Day. Menjaga kesehatan tubuh menjadi penting dalam upaya menjaga kesehatan pikiran. Ia berharap agar seluruh karyawan dapat mengikuti BuRGer secara rutin setiap rabunya.

    “Dengan tubuh yang sehat menjaga pikiran yang sehat menjadi lebih mudah dibanding ketika sakit, ada pepatah arab mengatakan al aqlu salim fi jismi salim, akal yang sehat terdapat dalam tubuh yang kuat. Oleh sebab itu, kami mengajak kepada seluruh karyawan, yuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan BuRGer, menjaga kesehatan adalah bentuk mencintai diri,” pungkas Cipta.

    Pada BuRGer perdana ini karyawan Subang melakukan berolahraga dengan senam gembira di Auditorium Kampus Dahana, sementara karyawan Jakarta berolahraga di taman Tebet Eco Park, dan karyawan site menyesuaikan dengan daerah masing-masing.(Rls/Galagala)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles