23.4 C
Indonesia
More

    Bareng Pemdes Mulyasari, Kapolsek Pamanukan Bagikan Sembako kepada  Warga Terdampak Banjir

    Pamanukan,Galagala.Id,-Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang tengah mengalami bencana banjir,apalagi di bulan suci Ramadhan. Kapolsek Pamanukan bareng Pemdes Mulyasari bagikan paket sembako kepada warga terdampak banjir kali Cigadung dan Kali Sema, Jumat, 15 Maret 2024 sekitar pukul 15.30 WIB.

    Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra SentanuS.H., S.I.K., M.H kalau  pembagian sembako bagi korban banjir tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Pamanukan, Kompol Supratman S.Sos., M.Si. beserta jajaran bersama Pemerintahan Desa Mulyasari Kades beserta staf.

    Adapun paket sembako yang dibagikan kepada warga terdampak luapan air kali Cigadung dan Kali Sema tersebut berupa paket beras dengan jumlah sebanyak 150 paket.

    Kapolsek Pamanukan, Kompol Supratman menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan spontanitas sebagai bentuk kepedulian terhadap sodara kita sekaligus warga kita yang tengah mengalami musibah banjir akibat luapan kali Cigadung dan Kali Sema.

    Namun dalam hal ini, pihaknya  bekerja sama dengan pemerintahan Desa Mulyasari dapat menyalurkan 150 paket beras bagi warga.

    Bagi Ta’jil

    Sementara itu Kapolsek Binong dan Koramil Binong beserta anggotanya membagikan takjil sekaligus melaksanakan pemasangan himbauan Harkamtibmas selama bulan puasa di Masing masing Desa yang ada di Wilayah hukum Polsek Binong.

    Tujuannya agar supaya warga masyasyarakat yang ada di wilayah hukum kecamatan Binong lebih paham dan dapat melaksanakan ibadah, hususnya ibadah puasa.

    Selain itu ada kesadaran untuk segera melaporkan bila ada hal hal yang dapat mengganggu ketertiban dan gangguan yang menjurus ke tindakan kriminal.

    “Semuanya untuk kepentingan bersama dan memberikan ketenangan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Apalagi di bulan Ramadhan ini agar berjalan lebih husuk,” kata Kapolsek Binong Iptu Asep Musa.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles