23.4 C
Indonesia
More

    Ciater Hotel & Resort, Obyek Wisata Terpopuler

    Ciater, Galagala.Id,-Mengakhiri tahun 2023, PT Sari Ater Hotel dan Resort Subang diganjar dua penghargaan oleh Aliansi Wartawan Subang (Awas).

    Pemberian penghargaan dilakukan saat kegiatan Media Gathering PT Sari Ater Hot Springs Ciater Subang bersama puluhan wartawan di D’Sultan Cafe dan Resto Palasari Subang pada Sabtu (30/12/2023).

    Obyek wisata pemandian air panas tersebut diganjar dua penghargaan pertama sebagai Wisata Terpopuler di Subang dalam Pemberitaan, dan kedua Humas Lembaga Wisata Terkomunikatif di Subang.

    “Kami melihat bahwa sampai saat ini Sari Ater tetap menjadi tempat wisata paling populer. Selain karena memiliki fasilitas yang lengkap yang membuat pelancong nyaman, ini tentunya tidak terlepas dari peran bagian humas Sari Ater yang komunikatif menjalin kerjasama dengan semua pihak, termasuk dengan media,” kata Ketua Awas, Warlan.

    Pemberian piagam penghargaan secara simbolis diberikan oleh Ketua Awas, Warlan didampingi Sekretaris Ahmad Rifai dan perwakilan anggota Awas kepada Corporate Communications Manager PT Sari Ater Hot Springs Ciater Subang, H. Yuki Azuania yang didampingi Public Relations Manager, Iwan Herdiawan, dan disaksikan oleh Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar serta para wartawan yang hadir.

    Dalam kesempatan tersebut Corporate Communications Manager PT Sari Ater Hot Springs Ciater Subang, H. Yuki Azuania mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh insan pers di Subang.

    “Terimakasih, semoga sinergitas dan silaturahmi antara Sari Ater dan media di Subang semakin baik lagi,” katanya.

    Untuk informasi bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bagian dari pemberian raport kepada Pemkab Subang era kepemimpinan Jimat-Akur.

    “Jadi selain kita memberi nilai kinerja OPD dan BUMD selama era kepemimpinan Jimat-Akur, kita juga memberikan apresiasi kepada pihak swasta yang telah memberikan dampak positif bagun kemajuan Subang,” kata Sekretaris Awas, Ahmad Rifai.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles