25.4 C
Indonesia
More

    128 Warga Dioperasi Katarak Jelang Hari Bakti ke-77 TNI AU, Lanud Suryadarma

    Operasi Katarak secara gratis bagi warga Subang dan sekitarnya ini berkolaborasi dengan yayasan Kick Andy Foundation berlangsung  di Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dr. Hoediyono Lanud Suryadarma, Subang, Selasa (9/7/2024).


    Kalijati,Galagala.Id,-  Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Sapuan, S.Sos., M.M mengatakan,
    kegiatan Bhakti sosial tersebut, selain untuk memperingati Hari Bakti TNI AU ke-77 yang jatuh pada tanggal 29 Juli mendatang, juga merupakan wujud bakti sosial TNI AU kepada masyarakat khsususnya di wilayah Subang, dan sekitarnya.

    “Hari ini dilaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka peringatan Hari Bakti TNI AU ke-77  berkerjasama dengan Kick Andy Foundation melaksanakan kegiatan operasi katarak,” jelasnya

    Danlanud Suryadarma pun mengucapkan terimakasih kepada Kick Andy Foundation yang telah mendukung kegiatan bakti sosial operasi katarak di RSAU dr. Hoediyono. Adapun masyarakat yang mendaftar sebanyak 128 orang.

    Senada dengan Danlanud Suryadarma,  perwakilan dari Kick Andy Foundation, Ali Sadikin   mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin sehingga program operasi katarak untuk masyarakat ini yang digelar di RSAU dr. Hoediyono Lanud Suryadarma berkolaborasi dengan rumah sakit mata Cicendo, DAN Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami) Cabang Jawa Barat dapat terlaksana dengan baik.

    Salah satu peserta Ibu Encum, mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Lanud Suryadarma serta kepada pihak penyelenggara dengan adanya Baksos ini kami berhasil dioperasi. “Sebelumnya ngga lihat sama sekali, tapi hari ini sudah mulai bisa melihat,” ungkapnya.

    Turut hadir dalam kegiatan Danwing Udara 8, Danwingdik 300/Teknik,  Dandepohar 90, para Kepala dinas dijajaran Lanud Suryadarma, dan para pejabat di lingkungan Lanud Suryadarma dan Wingdik 300/Teknik serta Depohar 90.(Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles