29.4 C
Indonesia
More

    Woodball Subang Juara Umum Penuhi Janjinya 4 Medali Emas

    RAUT wajah ceria penuh kegembiraan terpancar dari Kontingen Kabupaten Subang Cabang Olahraga (Cabor) Woodball pada saat UPP dan dinyatakan sebagai Juara Umum, Kamis (17/11/2022) sore di Pusdikav Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

    Mengoleksi 4 medali emas dan 2 perak. Hasil ini atas kinerja keras dan penuh kesungguhan atlet Siti Masithah di kelas Single Stroke dan Single Fairway Putri, serta Double Stroke Putra atas nama Ivan Zakaria Bimantara pasangan Muhammad Mega, dan terakhir Double Mix Fairway atas nama I Gede Sumayasa dan Meira Dwijayanti.

    Sedangkan 2 perak diperoleh di nomor Single Stroke Putra atas nama Ivan Zakaria Bimantara, serta
    di nomor Single Fairway atas nama I Gede Sumayasa.

    Ketua Woodball Kabupaten Subang, Bambang mengatakan rasa syukurnya atas komitmen atletnya yang berupaya meraih medali emas. Dan ini sudah terlihat sejak latihan dilaksanakan setiap hari selama satu bulan penuh.

    “Kami mengirimkan 15 orang atlet, yang akan turun di 10 nomor. Kami ditarget oleh KONI Subang, untuk meraih, minimal 4 medali emas. Alhamdulillah akhirnya terpenuhi,”ujar Bambang.

    Kegembiraan pun muncul dari Ketua KONI Kabupaten Subang, Asep Rohman Dimyati yang langsung menyerahkan uang kadeudeuh kepada peraih medali emas. “Secara pribadi saya merasa bangga dan gembira serta sangat terharu dengan raihan medali sampai dinyatakan juara umum, “ungkap Asep yang akrab disapa ARD.


    Setelah Kabupaten Subang yang bertengger di posisi teratas, disusul kabupaten kota lain, sebagaimana tabel di bawah ini.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles