26.4 C
Indonesia
More

    Warta Ekonomi pun Nilai Dahana sebagai Best SOE 2023

    Jakarta,Galagala.Id,- Penghargaan yang diterima PT Dahana, tidak hanya dari Infobank Media Group. Tetapi pada hari yang sama Warta Ekonomi pun di ajang Indonesia Best BUMN Awards 2023 bertempat di Le Méridien Jakarta, Rabu, 27 September 2023 memberikan penghargaan “Best SOE 2023 with Top Financial Performance and Reliability in Creating Explosives” kategori Defence Industry.

    Penghargaan ini diterima langsung oleh GM Divisi Kuari & Konstruksi PT Dahana, Setio Budhianto.

    Muhamad Ihsan, CEO & Chief Editor Warta Ekonomi menyampaikan, kinerja berbagai institusi BUMN dari masa ke masa hingga kini terus melakukan perkembangan dan memberikan stimulan positif terhadap roda perekonomian di Indonesia Oleh sebab itu, pihaknya ingin memberikan penghargaan melalui Indonesia Best BUMN Awards 2023 yang mengangkat tema Growing Up Together in Transformative and Innovative Era”.

    “Tema ini dipilih dengan harapan berbagai institusi BUMN dapat terus menguatkan strategi transformatif pada kapabilitasnya melalui program dan inovasi yang dihadirkan, membangun ekosistem bisnis yang semakin baik pada setiap industri BUMN, dan serta mampu mengkonversikan berbagai peluang di segala situasi untuk terus berkontribusi dalam memajukan roda perekonomian di Indonesia,” tutur Muhamad Ihsan.

    GM Divisi Kuari & Konstruksi PT Dahana, Setio Budhianto menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan oleh Warta Ekonomi. Menurutnya, penghargaan ini merupakan kado indah untuk perusahaan kiblat bahan peledak Indonesia yang akan menginjak usia ke-57 pada Oktober nanti.

    Setio juga menjelaskan ada keterikatan antara tema yang diangkat oleh Warta Ekonomi dengan tema HUT ke-57 PT Dahana“Building Resilience through Innovation”. Hal ini menegaskan komitmen Dahana terhadap inovasi dalam rangka memperkuat ketangguhan perusahaan sebagaimana yang tertuang juga dalam core values AKHLAK.

    Dalam satu dekade ke belakang, Dahana telah memyumbangkan berbagai inovasi baik pada layanan, sistem manajemen, layanan serta produk. Komitmen inovasi Dahana merupakan upaya perusahaan untuk mewujudkan kemandirian industri bahan peledak nasional, serta akhirnya dapat meningkatkan perekonomian Indonesia

    “Kami ucapkan terima kasih kepada Warta Ekonomi yang telah mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh Dahana. Penghargaan ini merupakan hasil jerih payah seluruh insan Dahana dari jajaran BoD, Komisaris hingga karyawan. Semoga dengan penghargaan ini, akan semakin banyak inovasi yang dilakukan oleh Dahana,” pungkas Setio.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles