25.4 C
Indonesia
More

    Truk Pengangkut Gybsun Terbalik di Astra Tol Cipali

    WARGA yang kebetulan melintas hendak melihat lahan sawahnya yang baru ditanam dibuat kaget karena melihat ada truk yang terguling tidak jauh dari flyover Sukamelang, Subang, Senin (31/10/2022).

    Warga yang mengaku Asep pun segera memberitahu rekan nya hingga sampai ke petugas ASTRA Tol Cipali hingga bisa menangani bersama petugas lainnya kendaraan yang terperosok di Km 108+200B.

    Menurut keterangan Corporate Communication Dept. Head PT Lintas Marga Sedaya, Haelly Lusiawatie kalau kendaraan Hino Tronton Nopol B 9286
    UVX yang datang dari arah Jakarta mengangkut bahan Gybsun merupakan kencelakaan tunggal.

    Berdasarkan informasi yang didapatkan dari petugas di lapangan, diduga pengemudi kurang antisipasi saat akan menenepikan kendaraannya di bahu luar untuk pengecekan ban. Sehingga mengakibatkan kendaraan tersebut terperosok dan masuk kedalam ROW. Posisi akhir kendaraan terbalik dengan roda di atas dan berada di ROW menghadap ke arah Barat.

    “Tidak ada korban jiwa
    atas kejadian tersebut,” jelasnya dan ASTRA Tol Cipali selaku pengelola Ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan menghimbau kepada para
    pengguna jalan untuk tetap waspada dan berhati-hati saat melajukan kendaraan dengan
    mematuhi aturan yang berlaku. Maksimal batas kecepatan 100 KM/jam dan minimal 60 KM/jam.

    Jika dalam kondisi hujan batas maksimal 70 KM/jam. Jika terjadi kendala di sepanjang ruas Tol Ciapli dapat menghubungi Traffic Monitoring Center (TMC) di (0260) 7600 – 600, petugas layanan lalu lintas ASTRA Tol Cipali senantiasa siaga 24 jam.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles