22.4 C
Indonesia
More

    Peringati HPN 2024, Dahana Gelar Golf & Customer Gathering

    Golf & Customer Gathering merupakan salah satu bentuk apresiasi dari perusahaan terhadap pelanggan dan stakeholder yang telah memberikan kepercayaan kepada Dahana sebagai mitra

    Galagala.Id, Bogor,-  PT Dahana dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024 sekaligus menyambut HUT ke-58,  menggelar acara Dahana 2024 Golf & Customer Gathering  dan berlangsung  di Gunung Geulis Country Club, pada Sabtu, 21 September 2024.

    Direktur Utama PT Dahana,  Syaifuddin menuturkan, acara Golf & Customer Gathering merupakan salah satu bentuk apresiasi dari perusahaan terhadap pelanggan dan stakeholder yang telah memberikan kepercayaan kepada Dahana sebagai mitra. Pertandingan golf juga dibuat dengan bentuk fun golf agar seluruh peserta dapat bersosialisasi melalui suasana yang santai dan menyenangkan.

    “Iya, ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi pelanggan dan stakeholder. Bagi Dahana, pelanggan adalah entitas terpenting yang sangat berkontribusi bagi kemajuan perusahaan. Kami berharap, semoga Dahana tetap dapat memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen,” ucap Syaifuddin.

    Sementara itu, Direktur Operasi Dahana, Yusep Nugraha turut mengatakan, hingga saat ini Dahana selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan untuk pelanggan di berbagai lini bisnis, baik di pertambangan umum, pertambangan bawah tanah, kuari & konstruksi, migas hingga militer.

    Setiap tahunnya, Dahana melakukan inovasi yang ditujukan bagi efisiensi, keamanan, dan keselamatan bagi pelanggan. Misalnya, Dahana menggandeng EPC Asia Pasifik melalui teknologi Vertex System untuk memaksimalkan kinerja di site-site project yang dipercayakan konsumen kepada Dahana.

    Selain itu, Yusep juga mengungkapkan, acara Golf & Customer Gathering merupakan bentuk syukur Dahana yang akan menginjak usia ke-58, di tengah berbagai tantangan dan persaingan pasar bahan peledak Indonesia yang semakin ketat, DAHANA berhasil melewatinya dengan kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan.

    “Dahana akan selalu mengingat kesetiaan pelanggan yang mempercayakan layanan dan produk bahan peledaknya kepada kami. Tanpa kesetiaan konsumen, Dahana tentu tidak akan menjadi perusahaan kiblat bahan peledak Indonesia.” pungkas Yusep.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles