26.4 C
Indonesia
More

    Mobil Pedagang Es Krim Ludes Terbakar

    PEMILIK kendaraan Daihatsu Grand Max Nopol B 1402 EMP, Dian M (54) warga Jalancagak, Subang tak bisa berbuat apa-apa ketika api meludeskan kendaraannya. Padahal saat itu, Selasa(10/1/2023) dirinya sedang berdagang es krim dengan kendaraannya tidak jauh dari SDN Cinangsi, Desa Cinangsi, Kecamatan Cibogo, Subang sekira pukul 10.00 Wib.

    Karuan saja kebakaran ini membuat warga sekitar menjauh, termasuk para murid SDN Cinangsi disuruh menjauh dari lokasi kebakaran. Mereka kuatir kendaraan meledak. “Hayo anak anak jangan mendekat bisi ngabeledug,” kata seorang guru dan yang lainnnya ada yang merekam kejadian ini serta menghubungi Pemadam Kebakaran serta Mapolsek Cibogo.

    “Alhamdulillah api berhasil dikuasi dan dipadamkan dengan mengerahkan satu unit kendaraan Damkar,”kata Kabid. Damkar dan Penyelamatan Satpoldam Subang, Dede Kusmayandi serta dibenarkan oleh Kapolsek Cibogo, AKP Ikin Sodikin.

    Menurut pemiliknya, Dian, dirinya hanya pasrah dan sebelumya sudah berusaha memadamkan saat melihat percikan api dari bagian genset yang ada di dalam untuk melengkapi pendingin es krim, bersama warga.”Ada api mendadak muncul di bagian genset dan dicoba dipadamkan tetapi malah membesar dan merembet ke bagian lain serta membakar mobil,” ujarnya.

    Hingga berita ini dibuat, kendaraan masih berada di tempat kejadian perkara (TKP).

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles