29.4 C
Indonesia
More

    Lepas ban, Pemudik asal Bekasi Ucapkan Terima Kasih Dibantu Anggota Polres Subang

    Galagala.Id,Subang, – Anggota Polsek Pagaden Polres Subang yang menemukan pengendara mobil Avansa Hitam yang meminta pertolongan dikarenakan mobilnya mengalami lepas ban kiri belakang langsung melaporkannya ke pimpinan.

    Bahkan Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H yang mengetahui masalah ini pun langsung memerintahkan Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Subang Ipda Endang untuk menuju lokasi kejadian. (Selasa, 18/04/2023) malam.

    Ipda Endang begitu menerima laporan ada masyarakat yang mengalami lepas ban di Km 106 Cipali Subang langsung menuju TKP bersama anggotanya untuk membantu masyarakat tersebut termasuk anggota Polsek Pagaden yang sudah berada di TKP dan Petugas Tol Astra Cipali Subang.

    Pemilik mobil mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan “Terimakasih kepada Anggota Polres Subang atas bantuannya, sehingga saya dapat melanjutkan perjalan mudik kembali, ” kata Kambari.

    Korban pun mengaku beruntung karena begitu terasa ada kelainan di bagian roda belakang, langsung meminggirkan kendaraannya dan kebetulan ada anggota Polres yang sedang mengatur di sana. “Kami pun bersyukur karena bantuan anggota yang sedang bertugas dan dengan sigap membatu untuk mengganti ban mobil tersebut sehingga bisa kembali melanjutkan perjalanan mudik ke Jepara, Jawa Tengah,” ucapnya.

    Ipda Endang sendiri mengatakan, apa yang dilakukan oleh petugas jajajaran dan layanan Astra Tol Cipali sudah kewajiban membantu dan melayani masyarakat, terutama yang akan mudik.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles