24.4 C
Indonesia
More

    DPRD Subang Berduka

    Subang,Galagala.Id,- Innalilahi wa innailaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah…Bapak  Luqman Bahraq ( anggota DPRD kabupaten Subang) yang juga Caleg  PAN Dapil 3 sekitar pukul 19.02 WIB di  rumah duka Kp.Cinangling Desa Cisampih Kecamatan. Dawuan, Subang,Senin (12/2/2024).

    Demikian berita duka yang dishare di Grup WA Koni Kabupaten Subang oleh Sekretaris Koni Subang, Hj. Elis Langi. Ucapan bela sungkawa pun bermunculan mendoakan almarhum.

    Ketika berita duka anggota Fraksi PAN ini dikonfirmasi  ke Sekretaris DPRD Subang (Sekwan) H Ujang Sutrisna ternyata membenarkan sekaligus mengirim ucapan duka dan doa kepada almarhum dan keluarganya.

    “Asswwb, innalilahi wainnailaihi rojiun, berita duka, telah meninggal dunia bapa Luqman Bahraq anggota DPRD fraksi PAN pukul 19.02 wib. Semoga alm. diterima iman dan islamnya.diampuni segala dosa/khilapnya.diterima semua amal kebaikannya, dilapangkan di alam kuburnya serta keluarga yang tinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamiin yra,” ujarnya, Senin (12/2/2024).

    Diketahui, Luqman Bahraq merupakan anggota DPRD pengganti antar waktu (PAW) periode 2019-2024 dari Fraksi PAN yang menggantikan Lidia Fitriani. Luqman Bahraq dilantik di ruang Rapat DPRD Subang, pada Selasa, 26 September 2023 lalu.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles