29.4 C
Indonesia
More

    Di Hari Minggu, Pj. Bupati Subang Kunjungi Tokoh Masyarakat, Hj.Edeh Laswaraswati Puradiredja

    Subang,Galagala.Id,-Penjabat (Pj) Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd bersama Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Rosnelly Imran, S.KM berkunjung ke salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Subang Hj. Edeh Laswaraswati Puradiredja, Kecamatan Sagalaherang. Minggu, 21 Januari 2024.

    Kunjungan Pj. Bupati Subang tersebut selain untuk bersilaturahmi juga untuk memohon doa serta nasehat dari Hj. Edeh Laswaraswati Puradiredja dalam membangun Subang kedepannya, terlebih dirinya saat ini tengah bertugas sebagai Pj. Bupati Subang.
    “Minta doa, nasehat, kan saya sebagai warga baru disini,”ujarnya

    Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Subang terkesan dengan bangunan rumah milik Hj. Edeh Laswaraswati Puradiredja dimana bangunan rumah tersebut masih terjaga keasriannya dengan ornamen ornamen klasik dan bersejarah di dalamnya.

    Sementara itu, setelah mencoba mencicipi hidangan yang diberikan, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Subang mencoba mengulek sambal yang dihidangkan, serta menyatakan sambal yang dirinya coba, merupakan sambal yang paling enak sampai saat ini ketika datang ke Subang.

    Hj. Edeh Puradiredja sendiri merupakan anak dari sosok pahlawan bangsa yakni Ama Raden Otje Puradiredja, yang merupakan sesepuh yang dianggap guru spiritual oleh Bung Karno yang juga tokoh pendiri Organisasi Masyarakat sekarang bernama Pejuang Siliwangi Indonesia dan dulu bernama Partisan Siliwangi (rodovid.org)

    Selepas berkunjung ke Rumah Hj. Edeh Laswaraswati Puradiredja, Pj. Bupati Subang melaksanakan peninjauan saluran PDAM di KP. Cisusuh, Desa Cijambe, Kecamatan Cijambe. Peninjauan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Subang khususnya pelayanan air bersih.
    Dr. Imran juga berharap, semua pihak untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, salah satunya kebersihan saluran air, karena dengan menjaga lingkungan, maka manfaatnya pun akan banyak dirasakan oleh semua masyarakat.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles