29.4 C
Indonesia
More

    Dahana Tawarkan Integrated Explosive Services di Acara Sharing Knowledge Pertamina Group

    Jakarta,Galagala.Id,- PT Dahana memperkenalkan layanan Integrated Explosive Services untuk sektor industri minyak dan gas bumi di acara Sharing Knowledge Pertamina Group oleh Mitra dan Partner di Hotel Double Tree by Hilton, Jakarta, Senin(20/11/2023).

    Selain dihadiri Manajer Hubungan Pelanggan Produk Komersial Dahana, Muty S. Desrini, juga Senior Manajer Pemasaran dan Operasional Produk Komersil Dahana. Di acara Sharing Knowledge Pertamina Group dimana Dahana juga menampilkan beberapa produknya di lini bahan peledak komersial pada booth yang telah tersedia.

    Menurut Muty S. Desrini, sebagai perusahaan dengan fasilitas bahan peledak terlengkap di Indonesia, Dahana menawarkan layanan peledakan yang terintegrasi berupa suplai bahan peledak beserta jasa baik produksi sendiri yaitu dayagel seismic maupun bahan peledak impor dari luar negeri dan jasa terkaitnya seperti penyediaan gudang, perijinan, importasi, transportasi, hingga penanganan sisa bahan peledak.

    “Melalui layanan Integrated Explosive Solutions ini, kami berharap konsumen mampu mendapatkan hasil maksimal dari eksplorasi minyak dan gas bumi, dengan ongkos yang hemat serta jaminan keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan bahan peledak milik Dahana,” ungkap Manajer Hubungan Pelanggan Produk Komersial Dahana, Muty S. Desrini.

    Selain itu, konsumen juga dapat menghemat ongkos transportasi dan penyimpanan bahan peledak melalui layanan Pusat Logistik Berikat (PLB) yang dimiliki Dahana. Hal ini dibuktikan dengan 90 persen perusahaan drilling yang mempercayakan PLB Dahana sebagai tempat stock point bahan peledaknya.
    “Kami memiliki kemampuan untuk melakukan pemusnahan bahan peledak yag didukung oleh tim yang berpengalaman. pemusnahan bahan peledak diperlukan untuk memotong biaya pemeliharaan bahan peledak yang sudah rusak atau tidak diperlukan lagi dalam projek” pungkas Muty.(Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles