23.4 C
Indonesia
More

    Dahana Juara 3 Bola Voli di Ajang DEFEND ID Cup 2024


    Subang,Galagala.Id,- Dua cabang olahraga,  Voli dan Basket menjadi pertandingan bergensi di ajang DEFEND ID Cup 2024 jelang peringatan HUT ke 2 DEFEND ID dan dipusatkan di PT Dahana

    Senior Manajer Legal & Komunikasi Perusahaan
    PT Dahana, Juli Jajuli yang dihubungi membenarkan kalau perusahaannya ditunjuk menjadi tuan rumah ajang DEFEND ID Cup 2024. “Untuk  Cabor Voli sudah dilaksanakan pada 22 Februari 2024 kemarin, sedangkan Cabor Basket pada 29 Februari – 1 Maret 2024, ” jelasnya dan kegiatan tersebut  dibuka langsung oleh Direktur Utama Dahana,  Wildan Widarman di Bale Dahana, Subang, Jawa Barat pada Kamis, 22 Februari 2024.

    Hasil pertandingan, PT Pindad berhasil merebut juara pertama cabor voli setelah mengalahkan PT Dirgantara Indonesia dibabak final dengan skor 3 – 1. Sementara itu, dalam perebutan juara ketiga, Dahana berhasil menghentikan perlawanan PT Len Industri (Persero) dengan skor meyakinkan 3 – 0.

    Berikut daftar juara DEFEND ID CUP 2024 Cabang Olahraga Voli, Juara 1 PT Pindad, Juara 2 PT Dirgantara Indonesia
    Juara 3 PT Dahana.

    Cabang olahraga voli baru dilaksanakan tahun ini dalam ajang DEFEND ID Cup. Cabor voli diikuti oleh 5 perusahaan anggota DEFEND ID yaitu PT Len Industri (Persero), PT DAHANA, PT PINDAD, PT Dirgantara Indonesia, dan PT Pindad Enjiniring Indonesia.

    Pada saat pembukaan, Direktur Utama PT Dahana, Wildan mengatakan, kalau HUT ke-2 DEFEND ID ini mengusung tema “Strength in Unity, Empowering Indonesia Emas” dengan harapan, holding industri pertahanan ini mampu mewujudkan cita-cita pendirian holding sebagai perusahaan yang tangguh dan mampu menjadi pemain penting dalam rantai pasok industri pertahanan global.

    “Kami mengucapkan selamat datang kepada rekan-rekan dari anggota Holding DEFEND ID di PT Dahana, di Subang Jawa Barat. Saya berharap, semoga dari kegiatan ini, keakraban keluarga besar DEFEND ID benar-benar menjadi salah satu potensi besar serta langkah kongkrit kita bersama dalam mendukung terwujudnya misi dan harapan-harapan dari Holding DEFEND ID,” tutur Wildan Widarman.

    Wildan juga mengatakan,, kegiatan DEFEND ID Cup, dapat menjadi sarana konsolidasi, adu bakat, dan prestasi karyawan holding, sekaligus sebagai ajang untuk meningkatkan kolaborasi yang akan memperkuat masing-masing entitas, seperti yang diangkat dalam tema, kuat dalam persatuan, untuk mendorong Indonesia Emas.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles